News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Edward Antony : Sukseskan validasi warga miskin di Kampung masing-masing.

Edward Antony : Sukseskan validasi warga miskin di Kampung masing-masing.


Bahuga. Beraninews.

Musrembang Kecamatan ini  mempunyai arti penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna menyusun perencanaan pembangunan tahun anggaran 2020 untuk mencapai visi, misi, tujuan dan  sasaran program yang ditetapkan dalam RPJMD Way Kanan  2016-2021.



Wakil Bupati Dr. Edward Anthony .MM meminta agar kepala Kampung sekecamatan Bahuga dapat mensukseskan validasi data warga miskin di Kampung masing-masing. Di dalam acara Musrembang tingkat Kecamatan Bahuga di Aula Kecamatan. Rabu(26/2/2019).


Saya mohon Camat dan kepala Kampung membantu petugas validasi data , jangan sampai yang berhak menjadi warga miskin malah tidak masuk dalam Keluarga miskin." Tegas Edward.

Selain itu Wakil Bupati minta seluruh kepala  Kampung juga mensukseskan Kabupaten Way Kanan menjadi Kabupaten Layak anak , dengan mengnggarkan dana desa untuk membngun fasilitas untuk anak-anak bermain dan membawa.


Camat Bahuga akan berkordinasi kepada kepala Kampung Untuk membantu validas data orang miskin dan juga akan mensukseskan Kabupaten Way Kanan menjadi Kabupaten Layak anak dengan membangun fasilitas bermain dan membawa di Kampung-kampung.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.