News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati dan Wakil Bupati hari ini adakan 4 Musrembang tingkat Kecamatan.

Bupati dan Wakil Bupati hari ini adakan 4 Musrembang tingkat Kecamatan.



Way Kanan.Beraninews.

Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan mengadakan Musrembang tingkat Kecamatan di 4 titik yang di bagi 2 Tim, Tim 1 di pimpinan Bupati Dan Tim 2 dipimpin Wakil Bupati.



Pukul 09.00 WIB Tim 1 akan mengadakan Musrembang tingkat Kecamatan di Bumi Agung sedangkan Tim II mengadakan Musrembang di Kecamatan Buay Bahuga.
Pukul 13.00.WIB Tim 1 akan mengadakan Musrembang di Kecamatan Way Tuba Dan Tim II mengadakan Musrembang di Kecamatan Bahuga.

Dalam Musrembang ini Bupati akan menyampaikan keberhasilan telah 80 % membangun jalan Kabupaten selama 3 tahun kepeminpiman BERANI, serta akan menyampaikan untuk men sukseskan Piala Adipura Kampung , dimana Kampung yang menjadi pemenang akan di hadiahkan suatu  pembangunan.



Sementara Wakil Bupati akan menekankan agar kepala kampung dapat membantu petugas verifikasi data warga miskin, sukseskan Kampung layak anak Dan mengajak men sukseskan  Pemilu Dan Pileg 17 Agustus 2019.

Biasanya di akhir Musrembang Bupati akan mengundi 2 orang yang akan mendapatkan tiket pulang pergi Way Tuba - Jakarta, Jakarta - Way Tuba serta menginap di hotel semalan selama di Jakarta , dalam rangka men sukseskan di komersilkannya Lanudad Gatot Subroto way Tuba menjadi Bandara Komersil. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.