News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantuan Program Keluarga Harapan Tahap pertama Kecamatan Kasui disalurkan sebesar Rp.2,846,625.000.

Bantuan Program Keluarga Harapan Tahap pertama Kecamatan Kasui disalurkan sebesar Rp.2,846,625.000.


Kasui. Beraninews.

Program Keluarga Harapan ( PKH) serta  Penerima keluarga Mamfaat (PKM) menerima bantuan tahap pertama dikecamatan Kasui hari ini disalurkan  sekecamatan kasui. Senin.(24/02/19)



Sebanyak 2.288 penerima Program Keluarga Harapan di Kecamatan Kasui dengan jumlah uang yang disalurkan bersama Bank Mandiri sebesar Rp.2,846,625.000.

Koordinator Kabupaten  PKH kabupaten way kanan  Pebri, SH mengimbau kepada 2.288 penerima PKH dikecamatan Kasui untuk menggunakan dana bantuan sesuai prioritas tujuan program keluarga harapan yang ditentukan kementrian sosial,seperti pendidikan,kesehatan dan usaha yang bermamfaat serta berkembang .


Pebri juga menegaskan  hari ini bantuan program keluarga harapan  akan disalurkan kepda 2.288 penerima PKH untuk  tahap pertama berjumlah  RP.2,846,625 000 ,-

" Dana  disalurkan secara serentak dan bagi penerima PKH tidak ada pungutan dari oknum yang mengatasnamakam petugas  dari PKH." Ujar Korkab Way Kanan.

Lebih lanjut Pebri menghimbau Bagi peserta penerima PKH apa bila ada petugas kami yang meminta dana PKH dengan dalih jasa atau transpotasi , silahkan lapor pada dirinya atau  pihak kepolisian karena tidak dibenarkan dalam penerimaan dana program keluarga harapan .


Kabid Binmas Bripka Febri Agtriandika,S.HI mewakili Kapolsek Kasui IPTU.N.M.Sembiring. menjelaskan POLRI dalam hal ini sebagai mitra Kementrian Sosial dalam penyaluran bantuan dana bantuan program keluarga harapan harus tepat sasaran .

Polsek Kasui selalu siap memantau jika ada kecurangan  dalam penyaluran PKH dan menerina laporan masyarakat penerima program bantuan harapan di Kecamatan Kasui apa bila ada pemotongan . (Risman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.