News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Way Kanan dari Partai PKB Terkena DBD , bersama 6 Warga Kampung Umpu Bhakti.

Anggota DPRD Way Kanan dari Partai PKB Terkena DBD , bersama 6 Warga Kampung Umpu Bhakti.



 BLAMBANGAN UMPU - Beraninews.

 Anggota DPRD Way Kanan dari Partai PKB, Aburizal Setiawan yang saat ini masih di rawat di rumah sakit. Bersama  6 (enam)
warga Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan terkena penyakit Demam Berdarah (DBD).



Kejadian terkenanya 7 warga Kampung Umpu Bhakti dibenarkan kepala kampung Sumarwan, S.pd ,  Ia mengatakan sejak awal Bulan Februari ini ada 7 orang warga nya yang masuk rumah sakit karena terserang penyakit DBD.

"ada 7 warga saya yang kena DBD. 2 orang baru saja hari ini di rawat di Puskesmas. 2 orang Lagi masih di rawat di Rumah Sakit Kamino Baradatu termasuk Pak Abu anggota DPRD Way Kanan. Sedangkan sisanya 3 orang sudah di bawa pulang karena sudah membaik," kata Sumarwan saat dikonfirmasi, Jum'at (08/02/2019).

Marwan menuturkan, pasca kejadian itu minggu lalu. Pihak Puskesmas Blambangan Umpu dan Dinas Kesehatan Way Kanan langsung turun ke Kampungnya melakukan pengecekan dan langsung melakukan Foging guna membasmi sarang nyamuk agar tidak menular ke warga lainnya.

"Kalau penanganan dari pihak kesehatan sudah memuaskan, mereka sudah turun dan melakukan Foging di beberapa titik. Tapi malah hari ini ada lagi warga saya yang masuk rumah sakit, mau gimana lagi namanya juga lagi musimnya," Tutup nya  (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.