News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Almarhum Ketua DPRD Pringsewu H.Ilyasa. Meninggalkan Satu Orang Istri, Tiga Anak, Satu Mantu dan Satu Cucu.

Almarhum Ketua DPRD Pringsewu H.Ilyasa. Meninggalkan Satu Orang Istri, Tiga Anak, Satu Mantu dan Satu Cucu.


WAYKANAN-BeraniNews.com

Jenazah Ketua DPRD Pringsewu H.Ilyasa tiba dirumah duka di Pekon Panjerejo, Kecamatan Gadingrejo, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul  17.55 WIB.



Kehadiran Jenazah H. Ilyasa disambut Jajaran Pemkab Pringsewu, para anggota DPRD, TNI - Polri, tokoh masyarakat serta ratusan warga. Situasi hujan yang turun tidak menyurutkan niat warga untuk menyambut kedatangan jenazah almarhum.
Isak tangis keluarga dan kerabat tak terbendung saat peti jenazah diturunkan dari mobil ambulan.


Setelah di solatkan, selanjutnya jenazah diserahkan oleh pihak keluarga kepada Pemerintah Daerah Pringsewu untuk proses pemakaman. Jenazah diterima oleh Sekretaris Daerah Pringsewu Budiman. "Almarhum merupakan salah satu putra terbaik Pringsewu, jasa jasa beliau telah banyak untuk memajukan Pringsewu," kata Budiman selaku Inspektur Upacara Proses Pemakaman.

Pada kesempatan tersebut Budiman menyampaikan permohonan maaf Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu yang tidak bisa hadir karena sedang Dinas luar. "Pak Bupati sedang tugas di Jogjakarta sementara pak Wakil sedang tugas di Jakarta," terangnya.

Wakil Ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan membacakan riwayat singkat Hi.Ilyasa. "H. Ilyasa Bin Umaya lahir di Pekon Marga Kaya, Kecamatan Pringsewu pada tanggal 12 Oktober 1964. Almarhum meninggalkan satu orang istri, tiga orang anak, satu mantu dan satu cucu," kata Sagang.

Sementara perwakilan pihak keluarga Tarmuji menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu mulai dari pemberangkatan jenazah dari Jakarta hingga prosesi pemakaman.

Jenazah H. Ilyasa diberangkatkan dari rumah duka pada pukul 18.44 WIB menuju tempat peristirahatan terakhir di TPU Pekon Margakaya.

Untuk diketahui H. Ilyasa meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (9/3/2019) pukul 05.30 WIB. H. Ilyasa meninggal karena mengalami sakit dan selama ini telah bolak balik ke Jakarta untuk berobat.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.