News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Acara Silaturahmi / Temu Kangen Keluarga Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agungn dan Way Tuba

Acara Silaturahmi / Temu Kangen Keluarga Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agungn dan Way Tuba



Buay Bahuga.Beraninews.

Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M menghadiri Acara Silaturahmi / Temu Kangen Keluarga Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agungn dan Way Tuba di Kediaman Bapak H. Nuswo Widodo Kampung Way Agung Kecamatan Buay Bahuga, Kamis (14/02/2019).



“Rasa bangsa saya atas semangat yang tinggi dari berbagai komponen masyarakat baik secara personal maupun melalui berbagai organisasi dalam upaya meningkatkan pembangunan dan kemajuan bagi Kabupaten Way Kanan. Dan hari ini melihat dan merasakan besarnya keinginan untuk berperan aktif ditunjukkan oleh para pensiun, mengadakan silaturahmi yang sangat memberikan manfaat bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten ini jugalah yang membuat Saya bangga”, ujar Wakil Bupati Edward Antony yang juga menyampaikan penghargaan kepada para pensiunan PNS yang telah banyak memberikan kontribusi bagi Negara terutama bagi Kabupaten Way Kanan.



Wakil Bupati  mengatakan bahwa peran dan kiprah PWRI adalah memperkokoh kebersamaan diantara seluruh komponen, maka diharapkan agar PWRI, harus dapat menjalin hubungan dan kerjasama yang harmonis dengan berbagai organisasi dan juga segenap unsur masyarakat.

“Dalam kaitan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya juga mengimbau agar Keluarga Besar PWRI selayaknya dapat mengikuti berbagai program dan kebijakan pemerintah, selaku purna-bhakti aparatur yang pernah bekerja di instansi pemerintah, hendaknya juga dapat terus memberikan masukan yang konstruktif terkait dengan upaya meningkatkan kualitas kinerja aparatur, sehingga diharapkan akan bermanfaat untuk mendukung optimalisasi jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Way Kanan”, lanjut Wakil Bupati (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.