News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

2 Tiket Pesawat Gratis Pulang Pergi diundi Bupati dalam acara Musrembang di Kecamatan Blambangan Umpu.

2 Tiket Pesawat Gratis Pulang Pergi diundi Bupati dalam acara Musrembang di Kecamatan Blambangan Umpu.


Blambangan Umpu. Beraninews.

Dalam rangka peresmian Lanudad Gatot Subroto Way Tuba jadi Bandara komersil  pada bulan Maret mendatang, Bupati melakukan pengundian 2 tiket gratis Pulang Pergi Way Tuba-Jakarta , Jakarta- Way Tuba, selain itu pemenang undian  menginap semalan di Jakarta dalam acara Musrembang di Kecamatan Blambangan Umpu. Selasa (26/2/2019)



Musrembang tingkat Kecamatan Blambangan Umpu di hadiri Staf Ahli Bupati , Kepala Badan Dan Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Anggota.DPRD Kabupaten Way Kanan Hendra ,S.Sos Dan Maha Ratu serta seluruh kepala kampung se Blambangan Umpu.


Camat Blambangan Umpu Yustian Umpu Sangom. S.STP  minta agar Musrembang tingkat Kecamatan dapat digunakan untuk mengusulkan pembangunan yang akan di program untuk pembangunan di tahun 2020 namti.

Musrembang tingkat Kecamatan Blambangan Umpu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan bahwa capaian pembangunan Jalan Kabupaten telah mencapai 80 % , kedepan nya akan diprioritaskan Untuk meningkatkan Pelayanan di Bidang Pendidikan, Kesehatan Dan Usaha Kecil Menengah.


Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Hendra .S.Sos minta Pembangunan usulan yang belum diakomodir di tahun 2019 bisa di prioritaskan  tahun 2020.
Juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Way Kanan minta kepada Bupati agar rehap kantor Camat Blambangan Umpu segera direalisasikan dan juga mengusulkan agar di bangun Sekolah Dasar di Kampung Gedung Batin.

Hendra juga mengajak agar kepala Kampung dan Masyarakat Kecamatan Blambangan Umpu untuk dapat
Menjaga pembangunan yang telah dibangun bersama-sama. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.