News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

1 kerbau , 8 kambing, 23 ayam mati Dan 500 kilogram ikan hanyut dampak banjir di Kecamatan Negeri Agung.

1 kerbau , 8 kambing, 23 ayam mati Dan 500 kilogram ikan hanyut dampak banjir di Kecamatan Negeri Agung.



Negeri Agung. beraninews.

Selesai banjir yang melanda  7 Kampung di Kecamatan Negeri Agung membuat hewan ternak mati Dan perkebunan  Rusak dan masyarakat mulai membersihkan rumah masing-masing. Selasa(19/2/2019).

Menurut informasi Dari Camat Negeri Agung Boy Hamidar banjir kemaren melanda Kampung Bandar Dalam dengan korban  jumlah 10 kepala keluarga , Never Agung dengan korban jumlah 25 kepala keluarga, Pulau Batu dengan korban 14 kepala keluarga, Penengahan dengan korban 10 kepala keluarga. Sungsa dengan korban 70 Kepala keluarga, Kotabaru dengan korban 5 Kepala keluarga Dan Kotabumi dengan korban jumlah 15 kepala keluarga.



Selain ITU Camat menambahkan kerugian yang Diderita Masyrakat nya 1ekor kerbau , 8 ekor kambing , 23 ekor ayam mati serta 500 ekor ikan lepas.

" sampai saat ini masih ada puluhan kepala Keluarga yang ada di Kampung Negeri Agung mengungsi Dari rumah nya ." imbuh Boy Hamizar.

Tinjauan dari Wakil Bupati dan pejabat Way Kanan telah di lakukan untuk melihat kondisi  serta  memberikan bantuan.
Bantuan juga datang  dari PCNU Way Kanan Dan Kapolres Way Kanan beserta IBU Ketua Bhayngkari. Way Kanan .


Sementara itu pantauan Beraninews ke lokasi di Kampung-kampung yang terdampak , nampak Masyrakat sudah kembali membersihkan rumah masing-masing setelah 3 hari di landa banjir.

Semua akses jalan Kabupaten dapat dilalui Sampai Kampung Kotabumi  Dari Kampung Negeri Agung, para Petani jagung memanen hasil nya dan ada juga Masyrakat mulai hobby nya menancing di sungai way besay. (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.