News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Adipura hadiah yang terindah buat Kabupaten Way Kanan di awal tahun 2019.

Adipura hadiah yang terindah buat Kabupaten Way Kanan di awal tahun 2019.


Way Kanan.Beraninews.

Selamat datang Adipura.
Perjalanan meraih Anugerah  Adipura sudah direncanakan sejak awal  dilantiknya pasangan BERANI ( Bersama Raden Adipati Surya dan Edwar Anthoni ) , pertama-tama dengan menyiapkan Kelembagaan  Lingkungan Hidup  dulu nya Kantor menjadi Dinas.

Dina's Lingkungan Hidup Kabupaten Way Kanan pertama di jabat  Anang Risgianto. SKM.M.Kes , dibawah kepeminpinan Anang Inovasi dan model terus dikembangkan sehingga dapat merubah wajah Way Kanan Yang ramàh lingkungan dan prestasi gemilang di raihnya dengan meraih  Anugerah Adipura di tahun 2018 , lebih cepat dari target sampai tahun 2020.


Ini langkah inovasi Dan model  yang dijalan  kan Kadis Lingkungan Hidup  Way Kanan mendapatkan Adipura kurang dari 2 tahun kerja :
1. Local government commitment
2. capacity of official
3. Community of capacity
4. Role of business

Sehingga kebersamaan bergerak saling menjaga dan melihara  Lingkungan Hidup di Kabupaten Way Kanan , bisa berhasil masuk 4 Kabupaten/kota Se Lampung yang mendapatkan penilain bersama Lampung Barat , Lampung Utara Dan Metro.
Hanya Kabupaten Way Kanan Dan Lampung Barat yang  mendapatkan Anugerah Adipura.


Akhirnya clear Kabupaten Way Kanan masuk salah satu Dari 80 Kabupaten/Kota SE Indonesia yang berikan Anugerah Adipura.

Perjuangan mendapatkan Adipura adalah satu  program keberhasilan Bupati Way Kanan di bidang lingkungan hidup sesuai visit misi Kabupaten Way Kanan  Maju Dan Berdaya Saing.



Besok Pagi Bupati Raden Adipati Surya akan menerima Anugerah Adipura yang pertama Kali di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta , yang didampingi oleh Plt . Kadis Lingkungan Hidup Anang Risgianto. SKM.M.Kes. yang juga Kadis Kesehatan Kabupaten Way Kanan. penyerahan Anugerah  Adipura  langsung akan di berikan  oleh Bapak Wakil Presiden .

Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Masyrakat Way Kanan yang telah menjadi bagian mendapatkan Adipura. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar