News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tomas Alfa Edison dilantik sebagai Kepala kampung Karya Maju oleh Bupati.

Tomas Alfa Edison dilantik sebagai Kepala kampung Karya Maju oleh Bupati.



Rebang Tangkas Beraninews .
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya hari ini melantik Tomas Alpa Edison S.pd sebagai Kepala Kampung Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas . Rabu (9/1/2019).

Pelantikan di adakan  rumah  kediaman Kepala  Kampung karya Maju yang baru Dari hasil pemilihan Kepala Kampung  beberapa waktu yang lalu .


Raden Adipati Surya dalam sambutanya berharap kepala kampung yang akan saya lantik ini kedepan benar-benar serius menjalankan amat dari masyarakat untuk memajukan pembangunan kampung Karya Maju Dan berharap  untuk dapat menciptakan program  berdaya saing.

" Seperti sumber daya manusia,  aparatur pemerintahan yang masih menjadi kendala untuk meningkatkan kwalitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat kampung." Imbuh Bupati.



Raden Adipati berharap sebagai kepala kampung yang baru agar dapat memimpin dan menjadi kampungnya  lebih baik dari sebelumnya.
Serta  berinovasi lebih jauh memacu memotivasi untuk membimbing masyarakat membangun kampung bersama-sama ,
" maju nya kampung berarti maju pula daerahnya." Tegas Bupati.


sebelum mengahiri acara pelantikan Raden Adipati  Surya  berpesan bahwa Pemilu Legislatif dan Pilpres sebentar lagi akan dilaksanakan,
tepatnya tanggal 17 april 2019 saya meminta kepala kampung agar pro aktif memantau situasi agar pemilu dapat berjalan dengan aman,lancar terkendali dan tetap waspada mengantisipasi akan adanya  gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencoreng pesta demokrasi di kabupaten way kanan.(RISMAN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar