News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Hanya Uang Dan Laptop, Mahasiswa KKN Di Banjit Juga Kehilangan Bahan Skripsi

Tidak Hanya Uang Dan Laptop, Mahasiswa KKN Di Banjit Juga Kehilangan Bahan Skripsi



Banjit .Beraninews.

Ternyata, selain sejumlah Uang dan Laptop yang hilang di gasak oleh kawanan pencuri. Salah satu Mahasiswa Unila yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, juga kehilangan flashdisk yang berisikan bahan penyusunan skripsi yang telah disiapkannya selama delapan bulan.

Mahasiswa yang kehilangan bahan skripsi itu bernama Wilona, ia merupakan mahasiswa fakultas Pertanian. Bahan skripsi itu hasil penelitiannya selama 8 bulan untuk menyusun skripsi.

"delapam bulan saya kumpulkan bahan untuk nyusun skripsi hilang bersama dengan laptop dan flashdisk." Kata Wilona saat ditemui oleh media BERANINEWS.COM di posko mahasiswa Kampung Sumber Baru, kamis (10/01/2018)



 Kegiatan Mahasiswa Unila yang Kuliah Kerja Nyata agak terganggu dengan hilang nya laptop mereka, karena semua data bahan program kerja KKN ada di laptop tersebut.

Ketujuh Mahasiswa, meminta agar pelaku Pencurian dapat segera ditangkap serta mengambil kembali barang barang mereka yang hilang. Diketahui bahwa aksi pencurian itu terjadi pada hari Selasa pukul 03:30 Wib (8/01/2018).

Sementara itu, Nenek Ruhmiah tetangga rumah posko KKN mahasiswa Unila di Kampung Sumber Baru mengatakan bahwa malam kejadian dia tidak mendengarkan apa-apa dari rumah sebelahnya.

"Seharusnya mereka panggil saya, saya baru tau kalau ada pencurian besok paginya."ujarnya.


Menurut keterangan nenek Ruhmjah selama ini tidak pernah terjadi pencurian di Kampung mereka dan mereka berharap agar pelaku Pencurian ditangkap karena sudah membuat malu nama Kampung dan tetangga sekitar posko mahasiswa.

Sementara itu, sampai saat ini menurut keterangan mahasiswa, Camat Banjit belum pernah melihat atau pun menayakan kondisi mereka yang menjadi korban pencurian.

"Kalau Pak Camat atau bawahannya belum ada yang kesini," jawab salah satu mahasiswa ketika ditanya awak media.

Dihubungi terpisah, Polres  Way Kanan yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Yudi Wiranegara mengatakan bahwa Mapolsek Banjit telah di backup Polres Way Kanan.

"mohon doanya supaya segera di tangkap pelaku Pencurian Mahasiswa Unila yang sedang Kuliah Kerja Nyata ini. " pungkas Kasat Reskrim.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar