News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sillaturrohim Hj. Chusnunia Chalim Ketua DPW PKB Lampung Kesahabat Sairul.

Sillaturrohim Hj. Chusnunia Chalim Ketua DPW PKB Lampung Kesahabat Sairul.



Buay Bahuga .Beraninews.

Hj. Chusnunia Chalim ketua DPW PKB Lampung yang juga Wakil Gubernur Lampung terpilih Sillatuurrohim di Kecamatan Buay Bahuga. Sabtu (19/1/2019).



Dalan kunjungan nya didampingi juga Ela Siti Nuryamah, S. Sos caleg DPR RI PKB Dapil Lampung 2 nomor urut 1, dr. Jihan Nurlela Calon Anggota DPD RI nomor 36, Ketua DPC PKB Way Kanan Syech Ajeman, S. Ag dan Sekretris DPC PKB Way Kanan Soni Setiawan, ST. MT yang juga Caleg DPRD Provinsi Lampung, Partai PKB Nomor urut 1. Caleg DPRD Kabupaten Way Kanan dapil 2 Partai PKB Sairul Sidiq, SH dan Agusnowo.


Sillaturrohim ini diikuti Tokoh Masyrakat, Para Kyai, GP Ansor, BANSER, Muslimat NU dan Karang Taruna serta Fatayat NU.

Wakil Gubernur Lampung terpilih Hj. Chusnunia Chalim dalam sambutannya mengajak selalu bersama-sama untuk membesarkan Partai PKB di Way Kanan.


Ibu-ibu pengajian agar dapat membuat kelompok agar dapat mandiri ." pintak Chusnunia.
Kalau sudah di lantik nanti kita coba bantu untuk pembinaan Dan permodallanya.

Ketua DPW PKB Lampung juga memuji kegiatan yg dilaksanakan Oleh Sahabat Sairul.
" Teruslah berjuang Dan bekerja untuk umat agar bisa dirasakan apa yang telah di lakukan selama ini" tutup Chusnunia.


Ketua Sahabat Sairul; Sairul Sidiq .S.H mengatakan maksud mengundang Ketua DPW PKB  Lampung yang juga Wakil Gubernur Lampung terpilih agar Kecamatan Buay Bahuga Dan sekitar nya dapat di prioritaskan Pembangunannya terutama Jalan Provinsi.

Selain itu juga harapan nya  kelompok-kelompok pengajian , Muslimat, Banser Dan Fatayat terutama Generasi Muda bisa diberikan pembinaan Dan modal usaha Dari Pemerintah Provinsi Lampung juga." Ujar Sairul.



Caleg DPRD Kabupaten Way Kanan Dari Partai PKB untuk dapil 2 nomor urut 4 mengatakan secara pribadi semoga acara ini menjadi faktor pendukung meningkatnya kepercayaan Masyrakat terhadap PKB dalam Pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019.
" khusunya dukungan Masyarakat Kecamatan Buay Bahuga kepada saya pribadi , yang mencalonkn diri dari PKB nomor urut 4. " pinta Sairul.

Sementara perwakilan pengajian Muslimat Siti Patonah mengatakan menyambut senang dengan diadakan acara ini selain dapat mengenal lebih dekat sosok Sairul Sidiq, juga dapat bertemu langsung dengan Ibu Wakil Gubernur Lampung terpilih. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar