News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kasui , perlu di perbaiki.

Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Kasui , perlu di perbaiki.


KASUI BERANI NEWS .
Sekolah Menengah Pertama Negeri SMPN 2 Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan saat ini butuh perhatian pemerintah , karena banyak material bangunan yang tidak layak lagi digunakan dan menbahaya bagi siswa yang sedang melaksanakan aktivitas belajar mengajar setiap harinya.



Berdasarkan pantau dilapangan SMPN 2 Kasui, kondisi bangunan sangatlah memprihatinkan material seperti kayu bangunan, plafon bagian atas, genteng, kusen, keramik, kaca,mubeller,kursi dan lain-lain wajib di ganti sebelum memakan korban.

kepala sekolah SMPN 2 kasui AAN FRIMADONA M.Pd saat di konfirmasi awak media membenarkan kondisi sekolah kami banyak   bangunan yang harus dibenahi bahkan layak untuk direhab mengingat usia bangunan sudah cukup lama terakhir mendapat bangunan tahun 2003 .

"Hingga Saat kini belum ada kembali rehab atau bangunan baru,semenjak saya diberi amanah oleh Pak  Bupati Way Kanan untuk memimpin SMPN 2 ini ." Ujar Aan.

Saya mencoba untuk mengajukan Rehab melalui Dinas Pendidikan dalam bentuk pengajuan proposal namun belum berhasil tidak tahu apa sebabnya.

" Bangunan SMPN 2 ini jika dibiarkan,  terlalu lama tidak dibenahi  kami dewan guru selalu merasa takut terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan ." imbuh  kepsek SMPN2 dirungan kerjanaya beberapa wktu yang lalu.

Saat ini jumlah siswa SMPN 2  Kasui  berjumlah 165 siswa dibagi dua rombongan belajar (bimbel) menempati bangunan yang tidak layak lagi digunakan.t

Harapan seluruh Guru dan wali murid pada Tahun 2019 ini  SMPN2 Kasui mendapatkan bantuan bangunan baru agar murid ada rasa  nyamanan .(RISMAN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.