News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Buka Bakti Sosial PT BPRS Way Kanan, Khitankan 36 Anak.

Sekda Buka Bakti Sosial PT BPRS Way Kanan, Khitankan 36 Anak.


Baradatu Beraninews.
Sebanyak 36 anak yang berasal dari Kecamatan Blambangan Umpu, Kecamatan Baradatu, Kecamatan Gunung Labuhan dan Kecamatan Banjit mengikuti khitaman massal yang di adakan oleh PT. Bank Pembiayan Rakyat Syariah Kabupaten Way Kanan .



Acara khitanan ini di buka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.I.P  di Kantor PT. BPRS Kecamatan Baradatu, Selasa (15/01/2019).

Sekda Saipul dalam sambutanya mengatakan bahwa perbankan di Indonesia saat ini semakin diramaikan dengan adanya Bank Syariah yang menawarkan produk keuangan dan investasi dengan cara yang berbeda disbanding Bank konvensional.


Namun meski masih dianggap sebagai pendatang baru, perbankkan Syariah berkembang cukup pesat, hal ini karena Indonesia adalah Negara muslim terbesar di dunia.

“Banyak Bank konvensional yang ikut tren dengan mendirikan institusi Syariah atau unit usaha Syariah, hal tersebut dilakukan untuk menarik lebih banyak nasabah agar tertarik dengan keunggulan bank syariah yang merupakan lembaga perbankkan yang dijalankan dengan prinsip syariah”, ujar Sekda Saipul .

Acara yang juga dihadiri oleh Kepala dan unsur Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Bagian Administrasi dan Perekonomian, Unsur Pimpinan Kecamatan Baradatu.


Pada hari ini, lanjut sekda PT. BPRS Way Kanan menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat baik dari segi Agama maupun segi kesehatan.


“Selain itu yangn terpenting dari kegiatan ini adalah suatu bentuk perhatian dari PT. BPRS Way Kanan terhadap masyarakat yang kurang mampu, terlebih lagi saat ini kondisi perekonomian sebagian masyarajat kita masih perlu menjadi perhatian kita bersama. Juga mengingat hasil-hasil produksi pertanian yang sampai saat ini masih belum stabil khususnya tanaman karet”, pintanya

Sekda ber harap agar kegiatan Bhakti Sosial tersebut dapat terus diselenggarakan dan dapat menjangkau lapisan masyarakat hingga ke pelosok-pelosok kampung yang memang perekonomiannya masih belum membaik. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar