News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Resepsi pernikahan Putri Bungsu Wakil Bupati Way Kanan meriah, Ribuan undangan hadir .

Resepsi pernikahan Putri Bungsu Wakil Bupati Way Kanan meriah, Ribuan undangan hadir .



Kota Bumi, Beraninews.

Resepsi Pernikahan Putri Bungsu Wakil Bupati Way Kanan H. Edward Antony di gelar di Islamic center Kota bumi Lampung Utara, Minggu (20/01/2019).



Acara itu berlangsung cukup meriah dan di hadiri ribuan tamu undangan maupun keluarga besar tuan rumah dan keluarga besar pihak besan.


Prosesi pernikahan Ayu Aisyah Desyriani. SE. Putri Bungsu Bapak Wakil Bupati Edward Anthony yang menikah dengan Ari Bima Dharma Kesuma, And,IM, SH. Putra Bapak Agus Topan, diawali dengan arak-arakan group Rudak Dari Banjit (Kesenian khas SumateraSelatan)
yang mengiring kedua mempelai sampai di Gedung islamik Center.



Pantauan Team Beraninews.com dilokasi acara, Setibanya di Gedung, kedua mempelai disambut dengan upacara penyambutan dan pelepasan pengantin dengan prosesi upacara menggunakan Pedang Pora yang di lakukan oleh kawan-kawan pengantin pria Ari Bima dari kesatuan Imigrasi.

Pengantin perempuan juga di ajak untuk menari khas Sumatera Selatan, Gerakan yang ditampilkan Ayu Aisyah Desyriani. SE. Membuat undangan terpesona.

Acara tersebut berjalan dengan lancar  serta di hadiri Wakil Gubernur Lampung dan pejabat pejabat tinggi lainnya seperti Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Bupati Lampung Utara, Sekdakab Tubabar, Ketua PMI Provinsi Lampung , Pejabat Kemendagri Dan Pejabat lainya .



Selain itu hadir juga tokoh Masyrakat Way Kanan H.Santori Hasan, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Djonis Idris, mantan Sekdakab Mesuji Agus Salam, Mantan Sekdakab Way Kanan Bustam Hadori serta tamu penting lainnya.

Sebelunnya acara Resepsi pernikahan Ayu Aisyah Desyriani dan Ari Bima Dharma Kesuma melangsungkan akad nikah pukul 08.00 Wib di Masjid depan rumah kediaman Wakil Bupati Way Kanan di Kota bumi Lampung Utara.

Akad nikah itu di pandu petugas KUA Kota bumi serta diisi siraman rohani yang di sampaikan oleh Bapak Rohimat .

Akad nikah berjalan lancar dengan mas kawin 40 gram sesuai permintaan pengantin Wanita Ayu Aisyah Desyriani. SE.


Selesai acara pernikahan kedua pasangan pengantin diarak2 oleh group Rudat kediaman rumah Wakil Bupati Way kanan yang selanjutnya rombongan menuju tempat acara di Islamic center.

Seluruh Kru Media Berani news mengucapkan Selamat menempuh hidup baru Kepala kedua menpelai Ayu dan Bima semoga SAMAWA.  (Team BERANI news).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar