News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden Resmikan Bandara Gatot Subroto Way Tuba di Bulan Maret 2019

Presiden Resmikan Bandara Gatot Subroto Way Tuba di Bulan Maret 2019



Way Kanan,Berani-news.
Pemerintah pusat memastikan pada Bulan Maret 2019  mendatang Lanudad Gatot Subroto akan dilaksanakan peresmian menjadi Bandara komersial Gatot Subroto Way Tuba oleh President RI .



Hal ini diungkap oleh Menteri Perhubungan  Dan Gubernur Sumatera Selatan dalam acara Peringatan hari jadi yang ke 15 tahun Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan.Kamis(17/1/2019).


Hal ini disampaikan oleh H. Achmad Ganta , Staff Ahli Bupati bidang Pemerintah, Hukum Dan Politik yang mewakili Pemda Way Kanan untuk menghadiri hari Ulang  Tahun ke-15, Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan. Kamis (17/1/2019).

"Dalam Pidato saat menghadiri Paripurna Hari jadi kabupaten  Oku Timur  baik Menteri Perhubungan Budi Karya sumadi maupun Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru memastikan peresmian Bandara Gatot Subroto Way tuba Kabupaten Way Kanan akan direncanakan Maret 2019 mendatang. " Ujar Gantha.


Penyataan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  menurut Achmad Ganta  tentulah merupakan kabar baik yang telah lama ditunggu Masyarakat Way Kanan, Bulan Maret Kabupaten Way Kanan punya Bandara komersil Gatot Subroto Way Tuba.

Selain itu  Gubernur Sumatera Selatan menurut Staf Ahli Bupati Dalam sidang Paripur menperingatan HUT Ke - 15 tahun Kabupaten OKU Timur  Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyatakan
" Berbangga lah Masyarakat sekitar Bandara Gatot Subroto Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung, karena Bandara ini akan diresmikan oleh Presiden."  Tutur Gantha.


Sambutan Gubernur Sumatera Selatan tersebut tentu saja mendapat standing aplus dari para peserta Sidang Paripurna yang di hadiri oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se Provinsi Sumatera Selatan.

" Sepertinya peresmian Bandara Gatot Subroto sangat dinanti oleh seluruh masyarakat waykanan dan kabupaten lain disekitar Bandara terbukti banyaknya tepuk tangan dari peserta dan tamu undangan. " pungkas Gantha. (Fik/YN/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar