News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

PMI Provinsi Lampung setujui pembentukan unit donor darah PMI Way Kanan.

PMI Provinsi Lampung setujui pembentukan unit donor darah PMI Way Kanan.


Bandar Lampung.
Rencana akan terbentuknya Unit Donor Darah PMI Way Kanan mendapatkan persetujuian Dari Ketua PMI Lampung di Kantor PMI Lampung. Selasa (8/1/2019)

Ketua PMI Provinsi Lampung Umar Hasan dihadapan pengurus PMI Lampung mendukung sepenuhnya usulan pembentukan Unit Donor Darah  PMI Way Kanan.


Persetujuan ini  dapat Setelah Pengurus PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi menyampaikan niat Dari Ketua  PMI Way Kanan Dr Edward Anthony , MM dan seluruh pengurus PMI Way Kanan serta  mewakili  masyarakat Way Kanan  untuk dapat disegerakan  terbentuk Unit Donor Darah .

Selain itu ketua PMI Lampung mengucapkan banyak  berterima kasih  kepada Bupati Way Kanan yang telah mendukung untuk berdirinya Unit Donor Darah PMI Way Kanan.


Diharapkan namti setelah semua nya berjalan Unit Donor Darah PMI Way Kanan dapat membantu kesediaan darah untuk Daerah Kabupaten Way Kanan Dan sekitar nya." Ujar Umar Hasan.

Selanjutnya bersama I.S. Bunari Wakil Ketua bidang Organisasi dan pembinaan kelembagaa, Yoni Aliestiadi pengurus PMI Way Kanan mengadakan persiapan personil yang akan di masukan sebagai pengurus Unit Donor Darah PMI Way Kanan.


Sesuai arahan  I.S.Bunari pengurus PMI Way Kanan Juga mengadakan koordinasi ke Unit Transpusi Darah Cabang Pembina Palang Merah Provinsi Lampung.

Di Unit Traspusi Darah Cabang Pembina mendapatkan masukan Dari Rahmi Wahyuningsih tentang proses magang Dan pelatihan untuk calon petugas Unit Donor Darah Way Kanan.


" Kami siap untuk membimbing dan melatihan  petugas Donor Darah Dari Way Kanan supaya  bisa jadi petugas handal ," pangkas Ami. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar