News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Perayaan Natal Gereja Pantekosta Indonesia ,Di hadiri Wakil Bupati Dr.H. Edward Anthony.MM.

Perayaan Natal Gereja Pantekosta Indonesia ,Di hadiri Wakil Bupati Dr.H. Edward Anthony.MM.


Pakuan Ratu. Beraninews.

Perayaan Natal Gereja Pantekosta Indonesia Kampung Suka Bumi Kecamatan Pakuan Ratu,  yang dihadiri oleh  Wakil Bupati DR.H.Edward Antony. MM.  Selasa, (15/01/2019)



Ikut mendampingi Wakil Bupati , Camat Pakuan Ratu, Mapolsek Pakuan Ratu Dan Koramil Pakuan Ratu.


Dalam sambutannya Edward Antony mengatakan Merayakan Natal bukanlah hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan harus benar-benar murni pengakuan iman atas kelahiran Yesus Kristus sang Putera Natal, penebus dosa umat manusia. Sehingga Natal akan membawa makna bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi umat kristiani dan masyarakat.

Disisi yang lain sambungnya perayaan Natal merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada tuhan dan sesama, melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang kita miliki, agar kita saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian.


“Kepada umat kristiani agar dapat merefleksikan kasih tuhan dalam kehidupan sehari-hari, menjadi garam dan terang dunia, senantiasa membawa damai sejahtera serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara pemeluk agama yang berbeda,”Harap Edward Antony.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar