News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembentukan Unit Donor Darah PMI Way Kanan Segera Terwujud

Pembentukan Unit Donor Darah PMI Way Kanan Segera Terwujud




BLAMBANGAN UMPU - Beraninews.

Rencana akan terbentuknya unit donor darah PMI Way Kanan segera terwujud, hal itupun didukung penuh oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dengan mengluarkan Surat dukungan kepada PMI Way Kanan.



Surat dukungan tersebut telah dikeluarkan Bupati pada bulan Desember akhir tahun 2018 lalu.

Selain Bupati, Kepala Dinas Kesehatan Way Kanan juga sudah memberikan Surat dukungan untuk pembentukan unit donor darah PMI Way Kanan.


"Rencana nya Unit Donor Darah PMI akan di tempat kan di sekitar Sekretariatan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, yang berlokasi menempati eks kantor Radio Daerah Kabupaten Way Kanan," ujar Yoni Alistiadi Pengurus PMI Way Kanan saat di konfirmasi, senin (07/12/2018).

Yoni mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas dukungan Bupati Way Kanan untuk pendirian Unit Donor Darah PMI Way Kanan.

"Pengurus Unit Donor Darah Way Kanan telah di SK kan oleh Ketua PMI Way Kanan Bapak Edward Antony " kata Yoni.



Yoni menambahkan, bahwa pemberkasan untuk dibentuknya Unit Donor darah tersebut,pihaknya telah melakukan koordinasi dengan PMI Lampung Dan Unit Donor Darah Provinsi Lampung.
 "Kita sudah siapkan semua , termasuk untuk melatih petugas-petugas Donor Darah Way Kanan agar nantinya dapat segera bertugas,"imbuhnya.

Diketahui juga rencana nya  besok selasa tanggal 08/02/2018 tim PMI Way Kanan akan mengadakan Rapat Koordinasi dengan pihak PMI dan Donor Darah Provinsi Lampung. (JM).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.