News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan : Ikut Tanda Tangani Komitmen Bersama Dalam Mendukung Adipura.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan : Ikut Tanda Tangani Komitmen Bersama Dalam Mendukung Adipura.


Way Kanan.Beraninews.
Hari bersejarah penyerahan Anugerah Piala Adipura oleh Bupati Ke Tokoh Masyarakat, diikuti juga Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam mendukung Adipura, sebagai wujud pembangunan di
 Lingkungan. Jumat (17/1/2019)



Semua ikut menandatangaini  Komitmen Bersama tersebut,  tidak ketinggalàn ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Ibu Hj. Dessy Afriyanti Adipati turut menandatangaini Komitmen Bersama.





Selain IBU Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan , ikut juga menandatangaini IBU  Vorian Melita Ketua Darma Wanita Pembangunan, Ibu Kapolres Way Kanan, IBu Damdin dll.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan mengatakan bahwa Ibu-ibu PKK yang ada di Kabupaten Way Kanan Dari Kampung ,Kecamatan sampai Kabupaten akan turut serta bergerak menjaga dan melihara Lingkungan sekitar agar tetàp selalu bersih dan indah."ujar Desyy.



Kalau kita bersama-sama melihat Lingkungan , pastilah kita bisa menpertahankan Adipura untuk tahun depan." Imbuh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, usai menandatangaini Komitmen Bersama.

Selain itu Anggota Pramuka Dan PMI Way Kanan yang juga ikut menandatangaini Komitmen Bersama , berharap semua pihak dapat menjaga Lingkungan disekitar agar tetàp bersih, sehingga Piala Adipura bisa kita pertahan kan tahun depan.



Rangkaian kegiatan nya dilanjutkan dengan  penanaman pohon bersama-sama disekitar komplek Pemda Way Kanan , yang dipimpin Bupati diikuti oleh Forkopinda , Satker, Ormas, Kepemudaan Dan insan Press. (YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar