News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ipan dilantik sebagai Kepala Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung.

Ipan dilantik sebagai Kepala Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung.


Bumi Agung .Beraninews.
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya kembali melanjutkan agenda pelantikan Ipan Binawa sebagai Kepala Kampung (Kakam) Bumiagung, Kecamatan Bumiagung.
Pelantikan berlangsung di Balai Kampung Bumiagung, Kamis (10-1-2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Pada kesempatan itu, bupati kembali mengingatkan kepala kampung untuk melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan.
"Pembangunan tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan masyarakat. Karena itu rangkul seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali," kata Bupati.

Bupati juga meminta seluruh aparatur kampung terus meningkatkan pemahaman dan kemampuan dalam menyusun rancangan program pembangunan,termasuk peraturan kampung.


"Program pembangunan bisa berjalan efektif jika rancangan programnya baik. Kemudian didukung dengan peraturan yang baik pula. Karena itu, tingkatkan terus pemahaman dan kemampuan teknis penyusunan rancangan program dan peraturan kampung," pintanya.


Selain itu, kakam juga diminta untuk memperkuat koordinasi dan sinergi dengan jajaran pemkab dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.
"Sinergi dan koordinasi dengan jajaran pemkab sangat diperlukan, agar program yang dilaksanakan sejalan dengan visi menjadikan Kabupaten Waykanan  Maju dan Berdaya Saing pada tahun 2029," tegasnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar