News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Horee....Sekolah Sepak Bola Way Kanan (SSB-WK) Juara 1 Liga FSL U-13 Seprovinsi Lampung

Horee....Sekolah Sepak Bola Way Kanan (SSB-WK) Juara 1 Liga FSL U-13 Seprovinsi Lampung


Metro Kibang. Beraninews.

Prestasi gemilang juga di tampilkan Dari persepak bolaan Way Kanan, Tim Sekolah Sepak bola Way Kanan menjadi juara 1 di Liga Forum Sekolah Sepak bola Lampung  yang terselenggara di Metro Kibang Lampung Timur. Minggu (27/1/2019).



Sekolah Sepak bola Way Kanan berhasil meraih gelar juara pertama setelah mengalahkan Tim Is maria Dari Bandar Lampung dengan skor 2-0.
Kemenangan 2 gol untuk Tim U-13 Sekolah Sepak Bola Way Kanan di cetak oleh Ngatemin dan Radit atas Tim Ismaria dari Bandar Lampung.

Namanya Dzaky Arya putra (11 tahun)   pemain Termuda SSB WK 

Sebelunnya di babak penyisihan Tim Sekolah Sepak bola Way Kanan mengamankan Tim Perseban Lampung Timur dengan skor 1-0, mengalahkan Tim Tunas Inti Lampung Tengah dengan skor 2-0.
Nama pemain Sekolah Sepak bola way kanan yang mencetak gol terbanyak di FSL se Provinsi Lampung diantaranya Ngatemin 2 gol Dan Radit 4 Gol.


Pelatih SSB WK Yobi  Fryadi mengatakan bahwa pemain nya dalam keadaan yang prima dalam pertandingn ini, sehingga bisa mengalahkan Tim-tim tangguh Dari Kabupaten Lainnya.

Terima kasih kepada Bapak Bupati Raden Adipati Surya Dan Askab PSSI Kabupaten Way Kanan atas pembinaan Dan dukungan untuk persepak bolaan di Way Kanan." Ujar Yobi Fryadi (*Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.