News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Final Turnamen Perkasa FC , Tuan Rumah sebagai Juara.

Final Turnamen Perkasa FC , Tuan Rumah sebagai Juara.


Kasui. Beraninews.
Turnamen Perkasa FC yang di adakan di lapangan sepak bola Mapolsek Kasui tuan rumah juara 1, juara II dire but oleh Kalipapan FC.



Kemenangan FC Perkasa terhadap Kalipapan FC setelah di adakan adu finalti dengan skor 4-5 , dimana Sebelunnya dalam pertandingn 2x 45 menit kedua kesebelasan mendapatkan skor 1-1.


Hadir dalam acara final Perkasa FC , Kadis Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata (Porapar) Harun Anosa mewakili Bupati Way Kanan, Waka Polres Kompol Vicki Zulkarnain, Kadis Nakaertran Firdaus, Camat Kasui Ari Mulando , Lurah Kasui Haidir.

Hadir juga ketua dan Wakil Askab PSSI Way Kanan, Hamin Akbar, Chandra Abd Kurniawan, Ketua Esco Askab PSSI Way Kanan Yoni Aliestiadi, Ketua KNPI Andi Oktoviani Dan Pengurus IWO .


Dalam Turnamen Perkasa FC juga diberikan legend Perkasa FC kepada Pelatihan Muhtar , Juga di perkenalkan satu pemain FC Perkasa yang ikut PRA Pon Lampung Rudi.

Kadis Porapar Harun Anosa dalam sambutanya mengucapkan selama atas Sukses nya Turnamen Perkasa FC di Kasui.
Semoga kedepan Sepak bola di Way Kanan akan lebih maju.


Sementara ketua Askab PSSI Way Kanan Hamin Akbar mengatakan bahwa PSSI akan mengadakan berbagai turnamen Sepak bola di Kabupaten Way Kana.

Mohon didokan Agar pertandingn dan turnamen juga.dapat dilakukan oleh club-club yang ada di Way Kanan." Ujar Hamin.


Penyerahan tropy untuk juara 3 diserahkan oleh ketua Askab PSSI, Juara 2 diserahkan oleh Waka Polres Dan juara I diserahkan kadis Porapar.
Selain Tropy juga diberikan uang pembinaan Dan piagam . (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.