News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Curup Kereta Kampung Rambang Jaya ramai di kunjungi Plat BG.

Curup Kereta Kampung Rambang Jaya ramai di kunjungi Plat BG.


Rambang Jaya. BERANINEWS.

Pesona Negeri Seribu Air Terjun buat Kabupaten Way Kanan terbukti di ramainya pengunjung Curup Kereta Kampung Rambang Jaya yang mendatangi tempat Wisata Alam . Sabtu (5/1/2019)

Dominasi pengunjung yang datang ke lokasi Curup Kereta masih dengan kendaraan plat BG dan ada juga Dari Kabupaten Tetangga Lampung Utara Dan Tulang Bawang.


Ribuan masyarakat yang berkunjung ke Curup Kereta Kampung Rambang Jaya cukup beralasan karena lokasi Curup Kereta bisa langsung di lalui kendaraan roda dua dan empat sampai kelokasi.

Selain itu juga keindahan Curup Kereta luar biasa , selain itu juga telah tersedia fasilitas gubuk atau tempat istirahat pengunjung yang baik di setiap sisi Curup Kereta , disiapkan juga fasilita Muschola, WC dan kamar ganti.


Yang lebih asyik nya lagi semua fasilitas di kelola oleh kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis ) Curup Kereta , Dari tempat parkir sampai masalah kebersihan di sekitar lokasi objek wisata.

Masyarakat juga senang karena kartis masuk masih bisa terjangkau , juga harga makanan dan minuman yang di jual disana masih murah.


Curup Kereta Kampung Rambang Jaya akan menjadi salah satu desinasi kunjungan wisata lokal yang mandiri  , karena selama ini yang membuat terbangun dan terkenal justru dari dan oleh masyrakat Kampung Rambang Jaya sendiri.

Dan Minggu besok objek wisata Kampung Rambang jaya akan dibanjiri lagi oleh pengunjung yang menutup liburan Akhir tahun  , semoga kita bisa sama-sama mempertahan Curup Kereta Kampung Rambang Jaya sebagai salah satu objek wisata yang diminati banyak pengunjung.(YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar