News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati : Terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat Way Kanan , Telah Sukseskan Gerakan Menanam Pohon Sedunia

Bupati : Terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat Way Kanan , Telah Sukseskan Gerakan Menanam Pohon Sedunia


Way Kanan.Beraninews.
Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  memimpin gerakan menanam pohon sedunia tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2019, Jum’at (11/01/2019).

Gerakan serentak itu diikuti oleh seluruh instansi pemerintah,TNI/Polri, Pelajar, organisasi  kemasyarakatan, OKP, Organisasi Sosial, Organisasi kewanitaaan, Mahasiswan KKN Unila dan ratusan  masyarakat dalam wilayah Kabupaten Way Kanan

Bersama Dengan Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M, Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara, ST.,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP, Camat Blambangan Umpu Yustian Umri Sangon, S.STP, danramil Blambangan Umpu, Kapt.Inf. A.Yani Folsen,Hs dan beberapa tokoh melakukan penanaman Pohon tanjung dihalaman kantor koramil Blambangan Umpu.


BNNK Way Kanan ikut juga dalam acara Gerakan menanam pohon sedunia  tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2019 yang dipimpin kepala BNNK Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir.

Peserta gerakan menanam pohon sedunia tingkat Kabupaten Way Kanan melakukan tanam pohon tanjung sepanjang jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Mayjend Ryacudu  Blambangan Umpu.

Gerakan tersebut juga dilaksanakan diseluruh Kecamatan Dalam wilayah Kabupaten Way Kanan dengan jumlah pohon tanjung yang ditanam tak kurang dari 5.000 Pohon.


Setelah aksi Gerakan Menanam Pohon Sedunia tingkat Kabupaten Way Kanan Bupati Raden Adipati Surya
menyampaikan :

Bapak dan ibu di semua jajaran dan tingkatan pemerintahan, Saya ucapkan  terimakasih atas pelaksanaan :
1. Penanaman pohon di Blambangan Umpu
2. Grebek Sampah
3. Pemberantasan Sarang Nyamuk.

Yg telah terlaksana di seluruh wilayah kabupaten Way Kanan.
Mari kita buat lingkungan  kita hijau dan asri, dan selalu jaga kebersihan lingkungan, kurangi produksi sampah, serta buanglah sampah pada tempatnya.


Kegiatan menanam pohon, grebek sampah, dan pemberantasan sarang nyamuk akan kita jadikan gerakan rutin dan serempak diselenggarakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan lembaga pemerintah maupun swasta, sehingga Way Kanan menjadi masyarakat yg paling peduli terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua.   (YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar