News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Raden Adipati Surya minta Kepala Kampung jaga kebersihan Dan Lingkungan untuk mendapatkan Piala Adipura Kampung

Raden Adipati Surya minta Kepala Kampung jaga kebersihan Dan Lingkungan untuk mendapatkan Piala Adipura Kampung


Banjit. Beraninews.

Raden Adipati Surya, S.H., M.M Berpesan untuk mampu memberikan pelayanan sacara baik, sekaligus menjadi pelindung bagi masyarakat, ketika melantik 3 Kepala Kampung di Kecamatan Banjit.
Kamis(24/1/2019)

Selain itu Bupati juga mengharapkan agar Kepala Kampung yang dilantik menpersiapkan Kampungnya, untuk ikut dalam perebutan Piala Adipura Kampung yang diadakan tahun ini dengan jumlah hadiah untuk  dana pembinaan sebesar Ratusan Juta Rupiah.


" Mari kita pelihara Dan jaga keberhasilan Kampung masing-masing agar mendapat kan Piala Adipura Kampung Dan Piala Adipura yang di dapat Kabupaten Way Kanan kita pertahankan kembali. " pinta Raden Adipati Surya.

Ketiga Kepala Kampung yang dilantik itu yakni Asmirawati sebagai Kepala Kampung Sumber Baru, M. Akhoirin sebagai Kepala Kampung Juku Batu dan Barda Linza Sebagai Kepala Kampung Menanga Jaya.


Khusus PJ Kepala Kampung Sumber Baru Ali Nurmuhamad mendapatkan pujian Dari Bupati atas kinerjanya seumur jagung bisa membawa Kampung Sumber Baru mempunyai kepala Kampung Pergantian Antar Waktu Asmirawati setelah Sebelunnya Kepala Kampung Lukman meninggal dunia bulan September 2018.

Selain itu Ali Nurmuhamad juga dapat menghibur dengan mengajak liburan dan membantu Mahasiswa Unila KKN di Kampung Sumber Baru yang menjadi korban pencurian selama pemeriksaan di Mapolsek Banjit.


Membantu  memindahkan lokasi Mahasiswa Unila KKN yang sebelumnya di Kampung Sumber Baru di pindahkan ke Kelurahan Banjit Pasar agar lebih aman .
Serta membantuMahasiswa Unila KKN dengan mengganti uang yang di curi sebesar Rp 1.550.000. (* YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar