News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

BNNK Way Kanan bersama 5 BNNK se Lampung, BNNP Lampung Dan Kepala BNN, beri bantuan korban Tsunami di Lampung Selatan.

BNNK Way Kanan bersama 5 BNNK se Lampung, BNNP Lampung Dan Kepala BNN, beri bantuan korban Tsunami di Lampung Selatan.



Lampung Selatan .Berani news.
Kepala BNNK Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir merasa senang bisa ikut bersama Kepala BNN Heru Winarko untuk meninjau dan memberikan bantuan kelokasi korban tsunami di Desa Way Muli Lampung Selatan.

 Seluruh Pejabat BNNP Lampung dan BNNK se Lampung hadir menyambut Kepala BNN dan  bersama-bersama turun ke lokasi tsunami untuk memberikan bantuan.
Kedatangan kepala BNN ini  selain membantu Korban Tsunami juga dirasakan dapat menambahkan semangat Kerja personal BNNK termasuk Kabupaten Way Kanan. Lampung Selatan. Tanggamus, Metro Dan Lampung Timur.


Kegiatan kepala BNN juga didampingi Gubernur , Kapolda Lampung yang mendamping di berbagai kegiatan selama di Lampung Selatan.

Dalam kunjungan itu, Heru Winarko memberikan sejumlah bantuan dan menyelenggarakan bakti sosial pelayanan kesehatan kepada para korban dan pengungsi.


Menurut Heru, selain berfungsi dalam memberantas narkoba, BNN juga melakukan fungsi psikiatri yang dapat melakukan trauma healing.

Disela-sela kunjungan ke Lampung Kepala BNN juga menerima tanah hibah dari Pemda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) didampingi Gubernur Lampung, Hibah berupa tanah seluas 5.682 meter persegi yang berada di Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, tepatnya di Loka Rehabilitasi BNN Kalianda.



Gubernur Ridho yang turut mendampingi Heru, memberi aparesiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih.
 “Terimakasih banyak atas jasa Kepala BNN terhadap Lampung. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Kapolda Lampung , yang pada saat itu menyelesaikan konflik Balinuraga.

Jadi kita ini bukan kedatangan orang pusat, tapi beliau ini saudara kita yang kembali karena tau saudaranya di sini sedang dalam kesulitan dan butuh bantuan. Selamat datang dan terimakasih kepada beliau mau datang bersilaturahmi sekaligus membantu kita di sini,” ujar Ridho.(Rls/Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar