News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Arak-arakan Pawai Piala Adipura di mulai Dari Pasar Baradatu sampai GSG Blambangan Umpu.

Arak-arakan Pawai Piala Adipura di mulai Dari Pasar Baradatu sampai GSG Blambangan Umpu.



Way Kanan.Beraninews.

Besok hari Jumat tanggal (18/01/2019) akan
berlangsung arak-arakan pawai Piala Adipura atas keberhasilan Kabupaten Way Kanan mendapatkan Piala Adipura dengan Katagori Kota Kecil oleh Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan.
Pawai Piala Adipura akan dimulai dari Pasar Baradatu akan diajak menuju GSG Way Kanan.



Pawai Arak-arakan Piala Adipura Berdasarkan keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutànan RI .
Nomor : SK.649/MEN LHK/PS/LB3/PLB.0/12/2018. Tanggal 31 Desember 2018 tentang penetapan Kota/Kabupaten peraih penghargaan Adipura.

Kabupaten Way Kanan merupakan salah satu penerimaan penghargaan Piala Adipura Tingkat Nasional Katagori Kota Kecil, penghargaan Adipura Kabupaten Way Kanan sudah diserahkan pada Tanggal 14 Januari 2019 oleh Wakil Presiden RI di Gedung Manggala Wana Bakti Kenmenteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI .

Oleh sebab nya Bupati Way Kanan mengundang seluruh pimpinan Parpol, Tokoh Adat, Masyrakat, Agama, Pemuda, Ketua Organisasi Profesi , Pramuka.Insan Pres.Ketua Koni dan IMI, sesuai undangan Bupati Nomor : 660/72.4/IV.12-WK/2019.

Sementara itu Plt Kadis Lingkungan Hidup Anang Risgianto, SKM.M.Kes mengatakan hari ini pihaknya melakukan pengecekan di berbagai tempat yang akan di lalui Pawai Piala Adipura besok.

"Saya memastikan rute yang dilewati  untuk pawai Piala Adipura berjalan lancar,"ujar Anang. Seraya menyampaikan Semoga besok perjalanan Pawai Piala Adipura berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ali Rahman mengatakan siap mendukung untuk mempertahankan Piala Adipura tahun depan dengan melengkapi fasilitas umum untuk menunjang terjaganya kebersihan di Bumi Ramik Ragom.

Selain itu Dinas PU juga akan memperindah IBU KOTA Kabupaten Way Kanan dengan menpercantik trotoar dan menambahkan taman kota. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar