News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

PJ Kepala Kampung Sumber Baru Ali Nurmuhammad, Ajak liburan Mahasiswa Unila.

PJ Kepala Kampung Sumber Baru Ali Nurmuhammad, Ajak liburan Mahasiswa Unila.


        Fhoto PJ.Kepala Kampung Sumber                              Baru Ali Nurmuhamd.

Banjit. Beraninews.
Pj Kepala Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit akan mengajak Mahasiswa Unila yang Kuliah Kerja Nyata dikampungnya untuk liburan ke Puncak Mas Fajar Bulan.

Hal ini disampaikan oleh PJ Kepala Kampung kepada Beraninews via telfon , ketika di Tanya perkembangan Mahasiswa Unila yang Kuliah Kerja Nyata di Kampung Sumber Baru pasca Pencurian yang dialami Mahasiswa.

" Besok Kami akan liburan bersama-sama dengan aparat Kampung Dan Mahasiswa Unila yang sedang KKN untuk menghilangkan trauma akibat Pencurian yang dialami mereka." ujar Ali Nurmuhamd.

Selain itu PJ Kepala Kampung Sumber Baru menjelaskan kan bahwa setelah kejadian dirinyà menemani Mahasiswa Unila untuk memberikan laporan ke pihak Kepolisian Mapolsek Banjit sampai sore.


Semalan sebelun kejadian PJ kepala Kampung ,sempat mengecek posko KKN Mahasiswa Unila dan kumpul bersama aparat Kampung Dan Karang Taruna , sambil mengingatkan kepada Mahasiswa untuk berhati-hati terhadap bahaya keamanan dan api.

Kami juga  merasa senang karena Waka Polres Way Kanan  menyempatkan untuk datang ke Kampung Sumber Baru. " imbuh Ali Nurmuhamat.

PJ kepala Kampung berharap segera ditangkap nya pelaku Pencurian yang telah membawa malu nama kampung.

Selain itu juga PJ Kepala Kampung menyesalkan kurangnya perhatian Dari Dosen Pendampingan dari Unila Dan Korcap Lapangan Mahasiswa Unila,  sampai saai ini tidak pernah menenui Mahasiswa yang jd korban Pencurian di Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit.

" mari sama-sama kita kasih motivasi dan semangat kepada mereka, datang lah ke Kampung kami untuk melihat kondisi  mereka yang jadi korban Pencurian. " pungkas Ali. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar