News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ali Nurmuhamad Sukses Jadi PJ Kepala Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit.

Ali Nurmuhamad Sukses Jadi PJ Kepala Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit.



Sumber Baru.
Menjadi Penjabat  Kepala Kampung dengan  waktu yang relatif singkat tidak membuat seseorang menjadi tidak punya prestasi.

Adalah Ali Nurmuhammad yang  dalam kurun waktu hanya seumur jagung (3 bulan,  red) sukses dalam melaksanakan tugasnya selaku Penjabat Kepala Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit.

Salah satu keberhasilan selama menjabat kakam di Sumber Baru berhasil melaksanakan suksesi  pemilihan Kakam Definitip Pergantian Antar Waktu , karena Kepala Kampung  yang lama Lukman, meninggal dunia tanggal 17 September 2018.


Pemilihan yang di lakukan oleh Badan Perwakilan Kampung Sumber Baru beberapa waktu lalu secara aklamasi berhasil memilih Asmirawati sebagai Kepala Kampung yang baru yang pelantikannya dijadwalkan besok tanggal 24/01/2019 Oleh Bupati Raden Adipati Surya.

Keberhasilan dipilihnya Asmirawati tidaklah lepas Dari peran PJ Kepala Kampung Sumber Baru Ali Nurmuhamad yang Sebelunnya menjabat staff di Kecamatan Banjit.

Selain itu PJ Kepala Kampung Sumber Baru juga mengayomi Masyrakat dan Aparat Kampung .


Masih teringat juga usaha Ali Nurmuhammad yang membantu Mahasiswa KKN Tematik Unila dikampung tersebut, dengan  mendampingi  ketika menerima mereka kena  musibah kehilangan barang-barang berharga.

PJ Kepala Kampung Sumber Baru juga mendampingi Mahasiswa Unila KKN melaporkan ke Mapolsek Banjit , juga menghibur Mahasiswa Unila KKN ke Puncak Mas untuk menghilangkan trauma yang di dapat .

Kepedulian Ali Nurmuhamad dengan mengganti uang Mahasiswa Unila KKN di Kampung Sumber Baru yang di curi sebesar Rp.1.550.000.


Untuk membuat rasa aman Mahasiswa Unila KKN di Kampung Sumber Baru , PJ Kepala Kampung Sumber Baru telah mengusahkan pindah tempat KKN di Kelurahan Banjit Pasar.

Ali Nurmuhamad PJ Kepala Kampung Sumber Baru merupakan orang lama di Kecamatan Banjit , sejarah pendirian Kampung Bonglai pertama Kali dipimpin oleh orang tua nya bernama Zainal Toyif.

Saat ini Ali Nurmuhamad lahir di Tahun 1975 saat ini menpunyai 4 anak laki-laki hasil perkawinan dengan Suspriyanti.
Dan  baru dilantik sebagai   Kasie Trantib  Kelurahan Pasar Banjit.


Semangat dan jiwa yang pemberani membuat banyak prestasi yang di dapat Ali Nurmuhamad sebagai Pamong di Banjit, program kerjanya selaku kaaie trantib kecamatan Banjit kedepan  dia akan bertekad juga untuk membuat Pasar Banjit yang bersih Dan Rapi, untuk menunjang program Bupati Raden Adipati Surya Dan Edward Anthony untuk menpertahankan Piala Adipura tahun akan datang. (Adv).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar