News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Way Kanan akan Backup Mapolsek Banjit , Ungkap kasus Pencurian Korban Mahasiswa Unila yang sedang Kuliah Kerja Nyata Dikampung Sumber Baru

Polres Way Kanan akan Backup Mapolsek Banjit , Ungkap kasus Pencurian Korban Mahasiswa Unila yang sedang Kuliah Kerja Nyata Dikampung Sumber Baru



Banjit. Beraninews.
Pihak Polres Way Kanan siap Backup Mapolsek Banjit untuk menangkap Pencurian terhadap  Mahasiswa Unila yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata di Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Way Kanan yang diwakili Kasat Reskrim AKP Yudi Wiranegara kepada Berani news , langkah yang akan diambil dalam mengungkap kasus Pencurian dengan korban Mahasiswa Unila yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata di Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit.

" Kami akan backup Mapolsek Banjit untuk ungkap siapa pelaku Pencurian terhadap Mahasiswa Unila yang sedang Kuliah Kerja Nyata, agar segera ditangkap pelakunya " tegas Kasat Reskrim.

Sebelunnya  3 mahasiswa Unila yang sedang Kuliah Kerja Nyata di Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan yang menjadi korban pencurian dan kehilangan benda-benda berharga serta uang tunai.

Pencurian terjadi Pada hari Selasa tanggal 08 Januari 2019 sekitar  Pukul. 03.30 Wib ,  Pencurian dengan pemberatan terjadi di tempat  Pemondokan Mahasiswa Unila yang sedang KKN dirumah saudara Burnadi warga  Dusun 2 Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Kejadian Pada saat itu ke 3 korban sedang tidur semuanya diruang tengah kemudian korban Indah Ayu Pertiwi terbangun dan mendengar suara orang berbicara kemudian korban melihat ke arah jendela kamar depan telah terbuka selanjutnya  korban melihat tangan dari luar jendela sedang mencari sesuatu.

Kemudian korban membangunkan teman Korban Safitri ." Fit bangun kayaknya ada orang diuar." Ujar Indah.
Selanjutnya Berdua melihat kejendela kamar depan , tidak melihat apa - apa lagi selanjutnya  saksi Safitri melihat tas yang diletakkan diatas kasur sudah terbuka Dan tas korban Indah Ayu Pertiwi  sudah hilang.

Akhirnya Safitri membangunkan rekan-rekan nya  Tomi ,Wilona  dan Masitoh . mahasiswa Unila ini  kehilangan berupa laptop dan uang, atas kejadian tersebut ke 3 korban melapor ke Polsek Banjit.

Kerugian yang diderita Mahasiswa berapa  Uang sebesar Rp. 1.550.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah),1 (satu) unit Laptop merk Toshiba warna hitam, 1 (satu) unit Laptop merk Lenovo warna hitam, Tas Kecil warna pink abu-abu hitam merk Elisabet,Tas warna biru merk Vurla, Dompet warna biru merk eager berisikan KTP , Sim C KTM Atas Nama Aditia Bagus pradana.

Di TKP telah diamankan Barang bukti , 2 (dua) buah gagang sapu bewarna hitam dan abu-abu yang diujungnya terdapat besi paku dan kejadian ini telah di laporan Mahasiswa ke Mapolsek Banjit dengan Nomor : LP/B- 07 /I/POLDA LPG/RES WK/SEK BANJIT, Tanggal 08 Januari 2019.

Kita doakan agar pelaku segera ditangkap oleh pihak Polisi agar ada rasa aman bagi masyrakat dan Mahasiswa UNILA yang sedang mengadakan Kuliah Kerja Nyata di Kabupaten Way Kanan.
(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar