News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

3 Kepala Kampung Di Kecamatan Banjit dilantik Bupati Raden Adipati Surya.

3 Kepala Kampung Di Kecamatan Banjit dilantik Bupati Raden Adipati Surya.



Banjit berani news .
Raden Adipati Surya melantik 3 Kepala Kampung di Kecamatan Banjit . Kampung Bali Sadar Selatan, Kampung Bali Tengah dan Kampung Neki dirumah kepala kampung terpilih dalam hasil pilkakam beberapa waktu yang lalu.



 Pelantikan ini sengaja dilalukan disetiap kampung agar masyarakat dapat menyaksikan langsung pelantikan kepala kampung yang mereka pilih.


Nampak hadir dalam acara pelantikan Forkopimda ,usun Kecamatan Banjir,seluruh kepala kampung.dan insan pers.

Dalam arahan nya Bupati Way Kanan mengharapkan kepada Masyrakat turut serta membantu kepala kampung nya untuk membangun kampung serts menjaga kesatuan dan keamanan demi kemajuan kampung.

Hari ini saya  melantik Tiga Kepala Kampung, Bali Sadar Selatan I  Nyoman Sudirga, Bali Tengah I Nyoman Simpen dan Neki Ramli.
agar kiranya kedepan saudara-saudara dapat amanah dan dapat bersenergi bersama pemerintah menjalankan program yang sudah ada seperti dana desa (DD) harus tepat sasaran penggunaan sesusuai aturan.demi terciptanya way kanan berdaya saing."imbuh Bupati.



Raden Adipati Surya menambahkan, baru saja kita meraih Piala Adipura  dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sebagai kota kecil. Ini berkat hasil kerja keras kita semua masyarakat way kanan dan nanti pemerintah akan mengadakan lomba Adipura  disetiap Kampung yang diikutu seluruh Kampung  diway kanan" .ujar  Bupati way kana.

" Adipura Kampung akan disiapkan hadiah nya Ratusan Juta Rupiah , agar menjadi motivasi untuk menjaga Lingkungan di Kampung masing-masing. " pungkas Adipati. (RISMAN/ YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar