News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

15 unit Mobil terparkir di Islamic Center dinilai sebagai besi tua.

15 unit Mobil terparkir di Islamic Center dinilai sebagai besi tua.

          Mobil yang terparkir di Islamic center


Way Kanan.Beraninews.

Kantor Kekayaan Negara Dan Lelang Metro,  telah mengluarkan hasil penilaian terhadap asset Daerah Pemerintah Kabupaten Way Kanan jenis Kendaraan , sudah dipastikan hanya 15 unit kendraan yang akam dilelang .



Hasil penilaian 15 mobil yang terparkir di Workshop Dimas PU jenis kijang Pickup dan kijang kapsul yang masih layak untuk di adakan lelang kendaraan .
Sementara 15 kendaraan  yng terparkir di Islamic Center yang terdiri dari kendaraan Mobil Pemadan Kebakaran, Mobil Ambulance , Mobil Bus, Kijang Pickup, Teranno, Mobil Sedan Timur dll. Dinilai sebagai besi tua alies rongsokan.

       Mobil yang terparkir di Islamic center

Team Beraninews melakukan peninjauan ke lokasi tempat parkir kendaraan di Workshop Dinas PU , menang terlihat Mobil jenis Kijang Kapsul dan pickup terparkir didalamnya .

Sedangkan tempat parkir kendaraan di Islamic center Mobil berbagai macan seperti pemadan kebakaran, Ambulance, Bus, pickup dan Sedan Timur terparkir begitu saja .

Mobil yang terparkir di workshop PU

Sementara itu Kabid Asset Daerah Badan Pengelolaan Keuangan Daerah dan Asset Daerah Chandra membenarkan telah Keluar Surat penilaian Asset Pemda Untuk kendaraan Dinas.
Sebenarnya kita baru mau lapor ke Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Dan Asset Daerah Juga Bapak Sekdakab Way Kanan besok sekaligus persiapan untuk lelang , tapi keburu media sudah membuat berita." Ujarnya.

Mobil yang terparkir di workshop PU

Sesuai Surat Dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Metro   yang menilai hanya 15 mobil layak untuk dilelang yang terparkir di workshop Dinas PU. Sementara 15 kendaraan yang terparkir di Islamic Center sudah tidak layak untuk dioperasionalkan lagi masuk katagori besi tua atau rongsokan. " tutup Chandra. (Team)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar