News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Yayasan Pendidikan Nurul Hidayah Waysulan Lampung Selatan mengembangkan Teknologi IT

Yayasan Pendidikan Nurul Hidayah Waysulan Lampung Selatan mengembangkan Teknologi IT


 MTs.Nurul Hidayah Karang pucung-2018

Lampung Selatan Berani-News.
Yayasan Pendidikan Islam Nurul Hidayah Karang pucung kecamatan Waysulan Kabupaten Lampung Selatan mulai mengembangkan Teknologi Internet Wifi untuk mendukung program pembelajaran kurikulum K13,pendidikan berbasis  Teknologi kOMPUTER/ IT.



Lab.Komputer SMA Nurul Hidayah


Yayasan Pendidikan Nurul Hidayah Karang pucung adalah Yayasan yang berada di Desa Karang pucung kecamatan Waysulan Kabupaten Lampung selatan sebagai penyelenggara Pendidikan RA.Nurul Hidayah, MI.Nurul Hidayah, MTs.Nurul Hidayah dan SMA.Nurul Hidayah. Pasilitas pendidikan yang lengkap seperti: Laboratorium IPA( Pisika,kimia,biologi), Laboratorium Komputer dan bahasa,serta sarana pengembangan diri seperti : Ketrampilan,home industri,Elektronika, Komputer, Seni budaya, Olah raga,Pramuka dan Paskib, dll, membuat lembaga pendidikan ini menjadi pilihan masyarakat di Lampung Selatan untuk menyekolahkan putra-putrinya.

Tower Provider Wifi @TSCN di YP-Nurul Hidayah

berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan, Yayasan Nurul Hidayah bekerjasama dengan APJII (Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia) membangun Tower Jaringan
Wifi dilokasi Yayasan Pendidikan Nurul Hidayah yang dikerjakan oleh PT.Tiga Satu Cyber Network Bandar Lampung. Diharapkan dengan dibangunnya Jaringan Wifi untuk kecepatan sambungan internet akan sangat menunjang peningkatan mutu pendidikan di Yayasan Nurul Hidayah Karang pucung.

    Setting Network Internet YP.Nurul Hidayah

Selain untuk kepentingan peningkatan mutu pendidikan di Yayasan Nurul Hidayah Karang pucung, Pembangunan Tower Provider wifi dan pemasangan jaringan Internet wifi di Yayasan Nurul Hidayah Karang pucung diharapkan juga memberi manpaat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan jaringan wifi untuk kecepatan sambungan internet guna berbagai keperluan.



Kontributor berita: Masdoel


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar