News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pisah Sambut Kapolres Way Kanan dan Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu

Pisah Sambut Kapolres Way Kanan dan Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu


Way Kanan.Berani News.
Pemerintahan Kabupaten Way Kanan menggelar acara pisah sambut Kapolres Way Kanan AKBP. Doni Wahyudi dengan Kapolres Way Kanan yang baru AKBP. Andy Siswantoro sekaligus dilakukan juga pisah sambut ketua pengadilan Agama Blambangan Umpu yakni dari Drs. Aminudin kepada Ketua yang baru Yopie Bandi Azis, S.Ag., M.H.



Acara tersebut berlangsung hikmat dan penuh haru di GSG Pemkab Way Kanan, Jum’at (02/11/2018).
Pisah sambut itu diiringi arensemen musik yang juga dilakukan pembacaan puisi dari Protokoler Pemkab Way Kanan sehingga menambah suasana menjadi penuh tangis dan haru yang terlihat dari wajah para pejabat Forkopimda yang hadir pada kesempatan itu.


Satu persatu para pejabat mulai dari Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Dandim 0427 Wk, Ketua DPRD, Komandan Skadron dan Wadanskadron 12 Serbu, Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan, Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu yang baru, Kapolres Way Kanan yang baru. Secara bergantian memberikan ucapan selamat jalan dan memberikan Cindra Mata kepada Kapolres Way Kanan dan Ketua Pengadilan Agama Blambangan Umpu yang lama.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya mengucapkan trimakasih kepada Kapolres yang lama yakni AKBP Doni selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“saya cukup dekat dengan beliau. Atas nama pemerintah saya mengucapkan trimakasih kepada pak Doni selamat bertugas di tempat yang baru kita doa kan supaya Pak Doni bisa menjadi Jenderal dan beliau serta Keluarga selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” Ujar Adipati.


Hal yang sama juga ia sampaikan kepada Ketua Pengadilan Agama yang lama yaitu Drs. Aminudin ia mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru mohon di maafkan jika ada kesalahan dan kehilafan yang selama ini di perbuat.

“Dan selamat datang kepada Kapolres Way Kanan yang baru Pak Andy Siswantoro dan Ketua Pengadilan Agama Pak Yopie, Semoga bisa betah dan bisa saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan,” Tukasnya.

 Sementara itu AKBP. Doni Wahyudi dalam Sambutannya menyampaikan banyak kenangan yang tidak mungkin ia lupakan selama bertugas di Way Kanan.


Pada kesempatan itu juga AKBP Doni Wahyudi  memohon izin dan pamit serta meminta Doa kepada pemerintah daerah kabupaten way kanan agar dapat melaksanakan tugas nya dengan baik di tempat yang baru.

“Banyak PR yang belum bisa saya selesaikan selama saya menjabat di Way Kanan oleh karena itu agar kiranya Kapolres yang baru di bantu oleh jajaran Forkopimda untuk menyelesaikan PR PR tersebut, mohon doa agar saya dan keluarga mendapatkan kesehatan dan kekuatan serta semangat untuk melaksanakan tugas saya di tempat yang baru, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” Ucap AKBP. Doni Wahyudi.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Drs. Aminudin yang kini menjabat Ketua Pengadilan Agama Metro mengucapkan trimakasih syukur karena telah di Adakan nya acara Pisah sambut yang luar biasa, Ia mengatakan tidak ada pertemuan kalau tidak ada perpisahan.

“Walaupun rasa batin ini sangat sulit untuk meninggalkan Kabupaten Way Kanan. Tapi nama yang namanya tugas dari Pimpinan, jadi harus siap di tugaskan dimana saja,” Ungkap Aminudin.


Ia juga memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten way kanan jika mungkin selama ini ia banyak melakukan kesalahan dan khilaf selama menjabat 2 tahun enam bulan di Kabupaten Way kanan.

Selanjutnya secara bergantian Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro dan Ketua Pengadilan Agama Yopie Bandi Azis juga melakukan sambutan dan perkenalan kepada jajaran pemerintah daerah kabupaten Way Kanan.

Selain para pejabat yang di sebutkan di atas, turut hadir juga pada acara tersebut. Ketua dan wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Dharma Wanita Kabupaten Way Kanan, Ketua Bayangkhari, Kepala Dinas, Badan, kantor, Bagian dan para Camat se Kabupaten Way Kanan, serta jajaran Polsek dan perwira Polres Way Kanan. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar