News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintah Kota Palu dan Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah Berterima Kasih Atas Bantuan Masyarakat dan Pemda Way Kanan

Pemerintah Kota Palu dan Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah Berterima Kasih Atas Bantuan Masyarakat dan Pemda Way Kanan


PALU - Pemerintah Kabupaten Way Kanan,  Provinsi Lampung ikut memberikan bantuan kepada korban gempa bumi disertai tsunami dan likuifaksi di Kota Palu,  Sigi dan Donggala. Didampingi oleh organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Way Kanan dan kepala bidang Perlindungan jaminan Sosial Dinsos Way Kanan, rombongan ini telah berada di Palu sejak Senin 5 November 2018.



Kepala Dinas Sosial Way Kanan Pardi SH.mm. mengatakan, bantuan itu berasal dari donasi masyarakat dan aparatur di Pemerintahan Way Kanan.


Meski tidak menyebut jumlah total yang diberikan, Pardi mengaku bahwa mereka telah menyiapkan logistik berupa beras,  susu balita,  mie instan,  pampers bayi,  alat mandi,  gula, minyak dan air mineral yang dibagikan  ke dua kabupaten dan satu kota.

"Semoga bantuan itu bisa bermanfaat bagi masyakarat Palu,  Sigi dan Donggala,  " kata Pardi saat penyaluran di kelurahan Duyu,  kota Palu,  Rabu (7/11).



Dia mengaku,  bahwa Pemerintah Way Kanan dan masyarakatnya turut prihatin atas musibah yang menimpa.

"Kami berharap masyarakat bisa tabah dan tetap semangat menjalani cobaan yang ada,  saya juga menitipkan salam dari Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan wakilnya Edward Antony,  " tambahnya.


Sementara itu,  Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Palu Asri mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuan Pemerintah Way Kanan. Menurutnya,  saat ini Pemerintah Palu masih membutuhkan bantuan berupa pembangunan Hunian Sementara untuk para pengungsi yang kehilangan rumah.


"Sekali lagi atas nama masyarakat Kota Palu kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Way Kanan, " ucapnya.  (and)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar