News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemda Tulang Bawang Barat Tertarik Mekanisme Sewa Kendaraan Dinas Di Way Kanan

Pemda Tulang Bawang Barat Tertarik Mekanisme Sewa Kendaraan Dinas Di Way Kanan


Way Kanan.Berani News.
Pemda Tulang Bawang Barat dipimpin
Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat  Herwan Sahri  melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Way Kanan, Senin (12/11/2018).



Kedatangan Herwan Sahri, yang didampingi Assisten II Prana Putra SH.MH, merupakan putra-putra  terbaik Way Kanan yang bertugas di tempat lain  beserta Rombongan tersebut disambut Langsung oleh Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos., M.IP di Aula PKK Kabupaten Way Kanan.

Herwan Sahri bukan lah asing bagi pejabat dan masyrakat Way Kanan karena di era  Bupati  Tamanuri pernah juga menjabat Sekda Kabupaten Way Kanan ,  yang saat ini menjabat Sekda Tulang Bawang Barat.

Menurut informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Kedatangan rombongan dari Pemda Tulang Bawang Barat , berkenaan dengan operasional kendaraan Dinas dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

 Saipul menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan telah menerapkan kendaraan Dinas melalui mekanisme Sewa.

Diungkapkannya, Pemkab Way Kanan hanya menerapkan operasional kendaraan Dinas untuk Kendaraan Bupati, Wakil Bupati, Sekda Dan asisten Sekretariat daerah Kabupaten dan pemerintah daerah akan segera melelang untuk kendaraan dinas yang ada.

Sementara dari keterangan Prana Putra yang memdapmpingi Sekda Tulang Bawang Barat akan menerapkan hal serupa dalam menerapkan operasional kendaraan dinas di Kabupaten yang merupakan pecahan dari Kabupaten Tulang Bawang.(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar