News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ibu Yuniar Judhi Ismono Lakukan Pembinaan dan Pemberian Makanan Tambahan Keposyandu Serta Kunjungi Penderita Bibir Sumbing

Ibu Yuniar Judhi Ismono Lakukan Pembinaan dan Pemberian Makanan Tambahan Keposyandu Serta Kunjungi Penderita Bibir Sumbing


Way Kanan.Berani News.

Ikatan Adhyaksa Darmakarini Kejari Way Kanan di bawah pimpinan Ibu Yuniar Judhi Ismono melakukan berbagai kegiatan sosial yang dapat membantu masyrakat yang ada di Way Kanan.



Kegiatan sosil yang dilakukan Ikatan Adhyaksa Darmakini Kejari Way Kanan dengan memberi binaan , Pemberian Makanan Tambahan ke Posyandu Teratai Putih di Kampung Umpu Bakti Blambangan Umpu. Selasa(13/11/2018).


Kegiatan sosial ini dibantu oleh kepala Puskesmas Blambangan Umpu dr Indah , Bidan Kampung dan para kader kesehatan .

Kegiatan ini melibatkan 70 anak balita dengn memberikan makanan tambahan sehat dan juga mengikuti rangkaian kegiatan rutin posyandu berupa pengukuran tinggi dan berat badan , imunisasi dan pemberian vitamin.

Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Ibu Yuniar Judhi Ismono juga berkesempatan melihat balita penderita bibir sumbing.

Ibu yuniar Judhi Ismono berharap ada sedikit kegiatn sosial Ikatan Adhyaksa Darmakarini Kejari  Way Kanan yang  dirasakan langsung  masyarakat, baik bidang kesehatan , pendidikan dan sosial .


Selain melihat dan membantu Posyandu kami juga akan melihat dan memberikan pembinaan kepada usaha kecil dan menengah yang ada di Bumi Ramik Ragom." Imbuh Ibu Ketua Kejari Way Kanan.( Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar