News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Diperingati KNPI Kabupaten Way Kanan Dengan Adakan Turnamen Bola Volly

Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Diperingati KNPI Kabupaten Way Kanan Dengan Adakan Turnamen Bola Volly




Rebang Tangkas.Berani News.
Dalam rangka menperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional KNPI Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan lomba Bola Volli yang merebutkan piala Bupati Way Kanan.



Perlombaan Bola Volly piala Bupati Way Kanan di selenggarakan oleh KNPI Kecamatan Rebang Tangkas yang merebutkan piala 1 sampai 4 dengan hadiah   uang pembinaan 5 Juta Rupiah, yang diikuti oleh 52 Club yang ada di Kabupaten Way Kanan.


Ketua KNPI Way Kanan Andi Oktoviandi mengatakan bahwa kegiatan lomba bola volly ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 10 November 2018.

Ketua KNPI berharap acara ini  akan lebih meningkatkan sportivitas dalam berolah raga , dan memcari bibit handal di olah raga Bola Volly.

Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M  membuka Open Tournamen Bola Volly Cup KNPI Tahun 2018 di Kampung Lebak Paniangan Kecamatan Rebang Tangkas, Senin (05/11/2018).



Wakil Bupati Way Kanan Dalam sambutanya meminta peran penting bagi semua lapisan masyarakat untuk lebih peduli di bidanf olah raga termasuk KNPI.

Semoga bibit baru pemain yang di hasilkan dalam tutnamen bola volly akan muncul dan dapat membanggakan Kabupaten Way Kanan dari bidang olah raga Bola Volly." Imbuh Wakil Bupati.(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar