News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

FC.Perkasa Mewakili Way Kanan Maju ke Seni Final Turnamen Soeratin U.15 Asprov Lampung

FC.Perkasa Mewakili Way Kanan Maju ke Seni Final Turnamen Soeratin U.15 Asprov Lampung


Bandar Lampung.Berani News.
Perjuangan yang luar biasa dilakukan oleh FC Perkasa meraih 4 poim sehingga masuk keseni final setelah menjadi Runner up grup A setelah mengalahkan Tim Tanggamus . Sabtu (8/11/2018).



Pertandingan yang seru di stadion pahoman FC Perkasa memenangkan pertandingan dengan  skor 2-1, dua gol yang membuat FC Perkasa menang di cetak oleh Alfin Hadiansyah dan Fajar Adi Saputra mengalahkan Tim Tanggamus.


Keberhasilan FC Perkasa maju  ke seni final sangatlah mengejutkan banyak tim yang selama ini meremehkan kekuatan dari FC Perkasa Tim Soeratin U.15 Askab PSSI Way Kanan.

Keberhasilan FC Perkasa ke seni final hari ini di sport langsung oleh ketua Askab PSSI Way Kanan Hamin Akbar yang langsung menyaksikan pertandingan di liga penentu ini.


Kehadiran Ketua dan Wakil Ketua Askab PSSI Way Kanan membuat anak-anak didik pelatih Muhtar lebih bersemangat lagi untuk menunjukan kebolehan dan mereka menghasilkan kemenangan dengan membawa tim FC Perkasa maju ke seni final.



Menejer Tim Soerati U.15 Askan PSSI Way Kanan Abdulah Candra Kurniawan mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih anak-anak FC Perkasa , sehingga membawa FC Perkasa maju ke seni final.

Kita akan coba untuk menampilkan permainan terbaik hingga bisa menjadi juara di Turnamen Soeratin U.15 Asprov Lampung." imbuh Chandra. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar