News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Way Kanan Sambut Kedatangan Kasad Jenderal TNI Mulyono Di Lapter Gatot Subroto Way Tuba

Bupati Way Kanan Sambut Kedatangan Kasad Jenderal TNI Mulyono Di Lapter Gatot Subroto Way Tuba



Way Kanan Berani News.
Kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono di Lapter Gatot Subroto AD Way Tuba, dalam rangka menghadiri  puncak  latihan Antar kecabang TNI AD.Rabu(14/11/2018)



Rencananya puncak latihan bersama antar kecabangan TNI AD Pada tanggal 14-15 November 2018 yang di Pusatkan tempat  Latihan Tempur Kodiklad TNI AD Martapura-Baturaja.


Pangdan II Sriwijaya Mayjend TNI Irwan menyambut rombongan Kasad bersama Bupati Way Kanam H. Raden Adipati Surya yang didampingi oleh Damdin , Kapolres Way Kanan, Kepala Bappeda dan Kasat Pol.PP Kabupaten Way Kanan di Lapter Gatot Subroto Way Tuba.

Menurut info dari berbagai sumber ,
Latihan Antar kecabangan TNI AD diikuti 5.000 anggota TNI AD yang akan bertempur dipusat Latihan Tempur Kodiklat TNI AD Martapura-Baturaja.


Latihan Antar Kecabangan TNI AD yang puncaknya akan dilakukan tanggal 14-15 November ini akan dihadiri oleh seluruh jenderal TNI Angkatan Darat, selain itu seluruh panglima Kodam se-Republik Indonesia dipastikan akan hadir.

Tujuan latihan Ancab adalah untuk meningkatkan kemampuan tempur tingkat perorangan sampai dengan satuan setingkat Brigade dan kerjasama antar satuan/kecabangan dalam wadah Brigade Tim Pertempuran melalui penyelenggaraan operasi tempur yang didukung oleh operasi intelijen dan operasi teritorial.


Muaranya adalah untuk mewujudkan sinergitas dan interoperabilitas antar kecabangan guna memperoleh daya tempur yang efektif.

Rencananya Besok Wakil Bupati Dr.Drs.H.Edward Anthony bersama Dandim dan Kapolres Way Kanan, akan melihat langsung puncak latihan bersama ini dengan titik Tinjau Batu Marta Sumatera Selatan .(Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar