News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

BNNK Way Kanan Melaksanakan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba Berupa Tes Urien di Mapolres Way Kanan

BNNK Way Kanan Melaksanakan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba Berupa Tes Urien di Mapolres Way Kanan


Way Kanan.Berani News
BBNK Way Kanan melaksanakan Tes Urien dalam rangka layanan deteksi dini penyalahgunaan Narkoba  di Mapolres Way Kanan.



Kapolres  Way Kanan AKBP Andy Siswanto selesai Upacara Hari Pahlawan Nasional  mengikuti Tes Urien bersama 113 Personil Polres Way Kanan.Sabtu(10/11/2018)


Tes urien dalam rangka layanan deteksi dini penyalahgunaan narkoba di intansi bagi personil Polres Way Kanan yang dilakukan oleh tim Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan .

Menuru Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjamin seluruh personil Polres Way Kanan negatif narkoba hingga tidak segan-segan melakukan tindakan kepada bandar narkoba di wilayah setempat.


Meski begitu, Kapolres juga menambahkan, jika ada personil yang berani membekingi bandar narkoba maka personil itu akan diberikan sanksi tegas termasuk dipecat dari polri secara tidak hormat.



"Saya tekanankan  kembali anggota kepolisian agar jangan takut bertindak dan jangan mencoba membekingi bandar Narkoba apalagi mengonsumsi Narkoba, jika sampai kedapatan dan terbukti  maka anggota itu akan langsung diberikan sanksi tegas. Termasuk sampai pemecatan,”tegas Kapolres usai kegiatan, Sabtu (10/11/2018).

Pemeriksaan mendadak ini, adalah refleksi keseriusan Polres Way Kanan untuk memberantas peredaran narkoba.


“Sebelum polisi melakukan upaya penindakan, dia harus bersih terlebih dahulu dari pengaruh narkoba. Dan sebagai wujud komitmen serius untuk memberantas narkoba di wilayah Kabupaten Way Kanan,"pungkasnya.

Sementara itu kepala BNNK Way Kanan yang diwakili oleh Kasubag Umum Zulkarnai mengatakan dari 113 sample urien personil/ ASN Polred Way Kanan yang dilakukan pemeriksaan Urien dengan 6 paramater , tidak satupun ditemukan indikasi penyalahgunaan narkoba atau negatif.( YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar