News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Baradatu Bershalawat, Ciptakan Generasi Cinta Nabi dan Rasul

Baradatu Bershalawat, Ciptakan Generasi Cinta Nabi dan Rasul



Baradatu, Berani News.
Baradatu Bershalawat untuk ciptakan generasi yang cinta Nabi dan Rasul dalam rangka menperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Sriwijaya Baradatu. Minggu(18/11/2018)



Acara Bershalawat diisi oleh penceramah Habib Ahmad Ghozali Assegaf, LC.MA yang juga di hadiri oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.
Bershalawat untuk menciptakan generasi muda yang cinta Nabi dan Rasul dalam rangka menperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh ribuan jemaah dari berbagai wilayah .



Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya mengajak umat Muslim untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, bahwa kondisi Kabupaten Way Kanan tetap dalam suasana aman dan damai, serta terhindar dari bencana dan musibah.

“Kita rasakan bersama suasana kehidupan kemasyarakatan, kegamaan dan sosial juga berkembang dengan baik, yang ditandai dengan keharmonisan dalam pergaulan masyarakat,”Ujarnya.



Bupati kelahiran 15 September 1978 itu meminta agar suasana yang kondusif dibumi Ramik Ragom terus terpelihara oleh seluruh lapisan masyarakat, dengan budaya dan perilaku saling menghormati antara satu sama lain. Antara masyarakat dan pemerintah harus saling mendukung untuk memajukan daerah sehingga kehidupan masyarakat akan menjadi lebih baik, aman, tenang dan sejahtera.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya para ulama, tokoh masyarakat, pemuka-pemuka agama, yang selama ini banyak membantu Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam melaksanakan pembangunan terutama dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan,”Lanjutnya


“Secara khusus saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada siapa saja, yang menggerakkan dan memprakarsai kegiatan keagamaan, seperti penyelenggaraan pengajian-pengajian, peringatan maulid dan kegiatan lain, yang membawa hikmah dan berkah untuk kesatuan ummat di Bumi Ramik Ragom ini. Mudah-mudahan kita selalu mendapat tuntunan dan bimbingan dalam mengisi kehidupan ini menjadi lebih berharga disisi Allah SWT dan manusia,”Ungkap Raden Adipati Surya. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar