News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Anis Setuju Reuni Persaudaraan 212 Di Monas

Anis Setuju Reuni Persaudaraan 212 Di Monas


Jakarta.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan setuju rencana Reuni Persaudaraan Alumni 212 digelar di komplek Monumen Nasional (Monas), Jakarta,  Minggu, 2 Desember mendatang.

"Secara prinsip kita menyetujui," tandasnya di Balai Kota Jakarta, Senin (19/11), seperti yang dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Namun, Anies menyerahkan izin keramaiannya ranahnya pihak kepolisian untuk disetujui atau tidak. Sebab penyelenggaraan kegiatan di ruang publik harus sesuai mekanisme dan aturan yang ada," katanya.
Alasan Anies Baswedan, dia soal tempat sedangkan kegiatan keramaiannya ada di kepolisian," ujarnya.

Soal izin keramaian, juru bicara acara Reuni Akbar Alumni 212, Novel Bamukmin, mengaku telah mengantongi izin dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Ada izin tidak ada izin, tetap kita bikin (Reuni Akbar) karena insya Allah, apalagi Gubernur (DKI) saat ini, Anies telah memberikan tempat," ungkap Novel di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/11).
Untuk kepolisian, Novel mengatakan cukup pemberitahuan secara berkala.

Ribuan orang yang ikut di setiap aksinya, disebut jadi alasan utama kepolisian tidak mengeluarkan izin tersebut. Reuni Akbar Alumni 212 pernah dilakukan pada tahun 2017 silam.(Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar