News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

21 ASN Kejari Way Kanan Di Deteksi Dini Tes Urien Oleh BNN Kabupaten Way Kanan

21 ASN Kejari Way Kanan Di Deteksi Dini Tes Urien Oleh BNN Kabupaten Way Kanan


Way Kanan.Berani NEWS.
Kejaksaan Negeri Way Kanan minta BNN Kabupaten Way Kanan  melakukan Deteksi dini tes urien  terhadap seluruh ASN yang ada. ( Rabu 17/10)
Langkah Kejaksaan minta untuk di deteksi dini tes irien perlu di contoh ini lembaga atau SKPD yang ada Way Kanan .



Pelaksanaan Deteksi Dina Tes Urien oleh BNN Kabupaten Way Kanan ini Berdasarkan Surat Permohonan Kejaksaan Negeri Way Kanan yang tertuang dalam Surat Nomor: B-1901/N.8.19/Cp.2/10/2018 perihal: Kerjasama dan deteksi dini tes Urine.


Barulah  keluar Sprint Kepala BNNK Way Kanan Nomor: Sprint/40/X/Ka/RT.01/2018/BNNK-WK untuk  melaksanakan Kegiatan Deteksi dini penyalahgunaan Narkoba di Instansi Vertikal Kabupaten Way Kanan berupa Tes Urine bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Way Kanan.

Kegiatan diawali oleh Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan Bapak Mochamad Judhi Ismono, SH, MH dan diikuti oleh 20 ASN Kejaksaan Negeri Way Kanan lainnya.

Dari 21 sample urine para ASN Kejaksaan Negeri Way Kanan yang dilakukan Pemeriksaan Urine dengan 6 paramater, tidak satupun ditemukan indikasi Penyalahgunaan Narkoba atau Negatif.



Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir berharap agar lembaga-lembaga ataupun satuan kerja pemerintah daerah agar mau membuat surat permohonan Deteksi dini tes urien.

Sehingga kita bisa mengetahui  klau ada bawahn atau anak buah yang  obat terlarang dan narkoba.," Tambah Kepala BNN Kabupaten Way Kanan.
Di harapakan Way Kanan bisa bebas dari penggunaan obat terlarang dan Narkoba.

Kejari Way Kanan M. judhi Ismono, SH.MH mengucapkan terima kasih kepada BNN Kabupaten Way Kanan yang telah melakukn Deteksi dini tes urien di kantor  Adhyaksa.

Alhamdulliah semua yang di tes di nyatakan positif bukan pengguna obat terlarang dan Narkoba." tutup Kejari.(adi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar