News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Kecamatan Way Tuba Bangga Bisa Mengadakan Pengajian Bersama H.Raden Adipati Surya , SH.MM , Bupati Way Kanan.

Warga Kecamatan Way Tuba Bangga Bisa Mengadakan Pengajian Bersama H.Raden Adipati Surya , SH.MM , Bupati Way Kanan.


Way Tuba .Berani News.
 Kecamatan Way Tuba mengadakan  pengajian aparatur Sipil negara bersama dengan masyarakat Kecamatan Way Tuba, Selasa (30/10/2018). Yang dihadiri Bupati dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan.



Dihadapan Ratusan Masyarakat Way Tuba yang mengikuti pengajian   Bupati juga menegaskan, pemerintah daerah tidak pernah menaikan menaikkan Pajak Bumi Dan Bangunan

“Disini Saya tegaskan tidak ada kenaikan PBB, kalau ukuran rumahnya sama,  bentuk rumahnya sama dengan tahun lalu,  saya pastikan PBBnya juga  sama dengan Tahun lalu juga,”Terangnya


Lebih jauh dikatakannya Selain  program–program pembangunan sesuai dengan visi dan misi, Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga senantiasa memperhatikan pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah.

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M bersama sejumlah Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan para pejabat dilingkungan pemerintah Kecamatan Way Tuba menghadiri dan mengikuti pengajian aparatur Sipil negara bersama dengan masyarakat Kecamatan Way Tuba, Selasa (30/10/2018).

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah Daerah.



Dijelaskannya pada sektor pelayanan publik terlihat semakin baik, hal ini tercermin adanya peningkatan pelayanan administrasi kependudukan untuk cakupan penerbitan kartu keluarga yang mencapai 98,92%, cakupan penerbitan KTP mencapai 97,3%.

Pelayanan perizinan yang semakin mudah dan cepat sedangkan untuk peningkatan kapasitas SDM telah dilakukan pelaksanaan tes narkoba, fingerprint dan assessment.

Menyinggung tentang disiplin ASN, Bupati kelahiran 15 September 1978 itu menegaskan ASN yang dianggap mampu yankni ASN yang disiplin dan terus meningkatkan kinerja.
“Bagi saya ASN yang mampu adalah ASN yang dispilin dan mampu meningkatkan kinerjanya dengan Baik,”Ujarnya.

Lebih Lanjut Bupati yang akrab disapa Adipati itu menerangkan hingga Tahun 2018 dari target 666 KM jalan poros yang menjadi prioritas pembangunan sudah terbangun kisaran 500 KM.


“Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan saya bersama Edward Antony mempunyai kewajiban memenuhi target kisaran 166 KM jalan poros lagi, kedepan kita akan prioritaskan meningkatkan sumber daya manusia dan meningkatkan perekonomian Masyarakat,”Ungkap Raden Adipati surya.

Sementara iti Camat Way Tuba mengatakan bahwa pengajian ini dilakukn untuk lebih mempererta silaturahmi antar warga Kecamatan Way Tuba dan ASN yang bertugas .dengan pengajian ini juga lebih menperdalam lagi nilai-nilai keagaman dalam pergaulan sehari+hari. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar