News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Wajah Keren Anjungan Way Kanan Sambil Menikmati Kopi Putri Malu Gratis .

Wajah Keren Anjungan Way Kanan Sambil Menikmati Kopi Putri Malu Gratis .


Bandar Lampung.Berani News.
Pagelaran Lampung Fair Tahun 2018 mengusung tema Way Kanan Asyik Menuju Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.
Tahun 2018 Kabupaten Way Kanan memasarkan Kopi Robusta Putri Malu.



Anjungan Kabupaten Way Kanan  tampil beda dari tahun yang lalu, pada tahun 2018 ini Anjungan Ini terlihat mewah, indah dan begitu wah.

Lantai bawah Anjungan Kabupaten Way Kanan di khususkan untuk memanerkan  berbagai produk serta layanan yang di lakukan oleh SKPD Way Kanan.


Banyak pengunjung yang datang untuk bertanya tentang adat istiadat masyarkat dan tidak lupa mereka bergantian menggunakan pakaian adat masyarakat way kanan untuk fhoto bersama.

Selain itu dilantai bawah ini pelayanan pembuatan izin dan pembayaran pajak bumi bangunanan  di lakukan secara bersamaan dan online.


Sedangkan Lantai dua Anjungan Kabupaten Way Kanan di siapkan live musik dan wifi gratis, sambil menikmati kopi putri malu yang terdiri dari berbagai merek seperti Kolang, Gunung, Heler dan Putri Malu semua yang merupakan kopi robusta yang di petik ketika buahnya masak dan berwarna merah.

Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati kopi dan makanan kecil seperti kue pisang dan keripik selai pisang sambil menikmati Live Musik dn Wifi Gratis.


Suasana lantai 2 Anjungan Kabupaten Way Kanan tertata begitu manis seperti kafe-kafe yang ada. Dan ada juga door prize buat pengunjung yang datang.

Malan ini sengaja Tim Berani News melihat langsung ke anjungan Kabupaten Way Kanan yang disambut langsung Ketua pelaksana Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Way Kanan Bapak Imanto.SH.MM beserta Kabid Perdagangan Ibu Dewi Proklamasi dan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupayen Way Kanan.


Imanto ,SH.MM menjelaskan untuk Lampung Fair 2018 Kabupaten Way Kanan menyajikan pemandangn dan suasana baru untuk Anjungan Way Kanan.

Lantai dasar dipamerkan semua kegiatan serta keberhasilan SKPD yang ada di Way Kanan selama ini." Tambah Kadis Perindustrian dan Perdagangan.

Lantai ke-2 menang disiapkan untuk menamerkan dan menasarkan Kopi Putri Malu Kopi Robusta dengan petik buah merah mateng yang aromanya dan rasanya begitu nikmat.

Di harapkan kopi putri malu akan menjadi kopi kebanggaan masyarakat Lampung dengan rasanya yang luar biasa." ujar Imanto. Sekarang pencinta kopi di pulau Jawa banyak yang pesan kopi putri malu .
Kopi putri malu tidak akan membuat perut mual ketika kita menghirupnya.


Allhamdulliah malan ini juga kami bertemu dengan Anggota DPRD Way Kanan dari Komisi C yang baru pulang dari kunjungan ke Kementrian PU .

Masyrakat dan anak muda merasa nyaman di anjungan kabupaten Way Kanan ,karena rapi dan indah .
Dan dapat juga menikmati suasan baru di lantai 2 minun kopi gratis sambil mendengarkan live musik dan dapat menyumbangkan lagu kasayangaan bersama musik way kanan asyik. (Gusti)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar