News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Sepak Bola Soeratin CUP Askab PSSI Kabupaten Way Kanan Dibuka Oleh Harun Anosa Kadis Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan.

Turnamen Sepak Bola Soeratin CUP Askab PSSI Kabupaten Way Kanan Dibuka Oleh Harun Anosa Kadis Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan.



BumiAgung. Berani News.
 Drs.Harun Anosa, M.M Kadis Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan  mewakili Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,MM.Membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Soeratin Cup U-13 dan U-15 di  Lapangan Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung, Senin (01/10/2018).



Acara rutin Askab PSSI di hadiri Ketua Hamin Akbar , Wakil Ketua Chandra dan Exco Shairul Sidik dan Yoni Aliestiadi , juga di hadiri oleh Camat Bumi Agung.


Ketua Askab PSSI Kabupaten Way Kanan Hamin Akbar,SH dalam Sambutannya mengatakan kegiagan turnamen Soertin U.13.dan U.15 adalah kegiatan rutin PSSI dalam mencari dan membina pemain maupun klub yang mempunyai potensi dalam persepak bolaan di Way kanan.

Sebagi olah raga yang merakyat dan di senangi oleh banyak masyarakat
" Tambah Hamin. Kami Askan PSSI Kabupaten Way Minta kepada Pemerintah untuk memberikan perhatian khusus agar sepak bola Way Kanan berprestasi di luar daerah.


Menyampaikan Pesan Bupati Saat membuka acara tersebut, Harun Anosa berharap Kepada peserta untuk menjadikan ajang ini sebagai kesempatan menempa diri menjadi pesepakbola handal dengan cara berlatih serius.

"Bola Kaki jangan dijadikan sebagai hoby saja, namun lebih dari itu dapat dijadikan profesi karena bila telah menjadi pemain profesional dapat menjamin kehidupan dan mengharumkan nama daerah dan bangsa”, ujar Kadis Porapar.

Selanjutnya, Kadis Porapar, Harun juga menyampaikan harapannya agar para pemain dapat menjaga sportifitas dalam mengikuti setiap pertandingan dan menghindari adanya kericuhan yang dapat merusak arti sportifitas dalam berolahraga.


“Saya mengajak kepada kita semua untuk memajukan persepak bolaan di Kabupaten Way Kanan, sehingga suatu saat nanti akan lahir pemain-pemain yang akan menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat Kabupaten Way Kanan bahkan masyarakat Indonesia pada umumnya”, BeberKadis Porapar.

Acara selanjutnya dilanjutkan tendang pertama yang di lakukan kadis Pemuda, Olah Raga Dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan di pertandingan pertama U.13  antara Bumi Aging FC dengan Manunggal Rasa FC.


Acara pembukaan turnamen Soeratin di meriahkan oleh Drum Band dari SMPN 4 Way Tuba.Rencananya pertandingan akan berlangsung selama seminggu yang di ikutu 15 klub akan berkompetisi di pialai Suratin U-13 dan sebanyak 13 regu berkompetisi di Suratin U-15.

Jadwal pertandingan akan
dimulai dari tanggal 1 Oktober 2018 sampai dengan 9 oktober 2013 , sementara final Soeratin U-13 pada tanggal 10 Oktober dan Final Soeratin Cup U-15 pada tanggal 11 Oktober 2018.


Dan menurut Ketua Askab PSSI Kabupaten Way Kanan Hamin Akbar Final namti Bupati Way Kanan akan ikut menonton secata langsung sekaligus menyerahkan hadiah buat pemenang nya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar