News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tokoh Lampung Putra Way Kanan H. Subki E Harun Kunjungi Anjungan Kabupaten Way Kanan.

Tokoh Lampung Putra Way Kanan H. Subki E Harun Kunjungi Anjungan Kabupaten Way Kanan.


Bandar Lampung. Berani News.
Suatu kebanggaan Atas kedatangan Tokoh Lampung yang merupakan Putra Asli Blambangan Umpu yang juga Tokoh Berdirinya Kabupaten Way Kanan , Pernah menjabat Wakil Gubernur Lampung.



H.Subki E Harun datang ke anjungn Kabupaten Way Kanam ditemani oleh kerabatnya langsung di suguhi kopi putru malu kopi robusta kebanggaan masyarkat Bumi Ramik Ragom.



Tokoh Lampung Asli Way Kanan merasakan bangga melihat kemajuan yang di buat Kabupaten Way Kanan untuk menuju Way Kanan Maju dan berdaya saing.

Sambil menikmati kopi putri malu H.Subki E Harum berpesan kepada Pemerintah Daerah Way Kanan untuk membuka akses ke jalan tol lintas Sumatera ke Blambangan Umpu.
Dan mengharapkan Pemerintah Daerah Way Kanan mendukung pembangunan fasilitas umum agar pegawai dan masyarakat  Way Kanan betah , apa lagi di hari libur sehingga tidak harus ke Bandar Lampung.


Selain Tokoh Lampung ada juga bule yang datang untuk mencoba kenikmatan dan sensasi minun kopi putri malu yang katanya tidak bikin mual siapa yang meminunnya.

Anjungan Kabupaten Way Kanan dalam Lampung Fair 2018 mengangkat potensi kopi lokal yakni Robusta untuk di kenalkan ke masyarakat dengan merek kopi putri malu.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Koperasi Dan UKM Way Kanan gencar menasarkan kopi robusta dengan panen buah petik merah yang menghasilkan kopi luar biasa aromanya dan nikmat dirasa.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Way Kanan menpromosikan kopi putri malu dengan menawarkan segelas kopi untuk setiap pengunjung Stand Way Kanan.



"Segelas kopi gratis kepada seluruh pengunjung yang akan berkunjung ke stand Way Kanan"Kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Way Kanan  Imanto.SH.MM

Lanjutnya, pemberian segelelas kopi gratis ini merupakan salah satu tujuan dalam mempromosikan kopi Robusta putri malu kepada masyarakat.


"Cara ini untuk mempromosikan kopi Robusta putri malu kepada pengunjung"Ujar Imanto. SH.MM.

Pemberian kopi gratis ini akan dilangsungkan kegiatan Lampung Fair 2018 yang berlangsung pada tanggal 12 s.d 27 Oktober 2018. (YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar