News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Surveior Kementrian Kesehatan RI Nilai Puskesmas Negeri Agung dan Bumi Baru.

Tim Surveior Kementrian Kesehatan RI Nilai Puskesmas Negeri Agung dan Bumi Baru.


Blambangan Umpu . Berani News.
Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony menerima tim surveior akreditasi puskesmas dari Kementrian kesehatan RI  Di Runah Dinas Wakil Bupati. Minggu, (14/10/18).



Ketua Tim dr Hj. Rina Kartika Handayani . dr Agus Lamasi dan dr Anung Respati . M.Km tiba di rumah Dinas Wakil Bupati Way Kanan yang di dampingi oleh Kadis Kesehatan Way Kanan dr Farida. M.Kes.


Tugas tim Surveior ke Kabupaten untuk survei ke  Puskesmas Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung dan Puskesmas Bumi Baru Kecamatan Blambangn Umpu yang akan di laksanakan dari tanggal 17-21 Oktober 2018.

Wakil Bupati.Dr, Edward Anthony mengucapkan selamat datang kepada tim untuk menilai 2 Puskesmas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.


"Semoga kedua Puskesmas ini dapat lolos di Akreditasi ." ujar Wakil Bupati.
Selanjutnya Edward Anthony   menjelaskan tentang Geografi  dan sejarah Kabupaten Way Kanan.
Kedatangan Tim Surveior ke Way Kanan juga didamping oleh Sekretaris Bappeda , Sekretaris  Kominfo . BPBD.


Kadis Kesehatan Kabupaten Way Kanan menjelaskan tentang kesiapan dua puskesmas yang akan di survei di hadapan Wakil Bupati dan Tim Surveior dari Kementrian Kesehatan RI.
Harapannya Puskesmas Negeri Agung dan Bumi Bari dapat lulus dan mendapatkan predikat yang membanggakn seperti Puskesmas Way Tuba dan Puskesmas Sukabumi. (YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar